Fakta Unik Dinar Candy Pernah di Tawar Om-om Hingga Suka Berfantasi Hardcore

Fakta Unik Dinar Candy Pernah di Tawar Om-om Hingga Suka Berfantasi Hardcore

JP
2020-09-23 13:46:49
Fakta Unik Dinar Candy Pernah di Tawar Om-om Hingga Suka Berfantasi Hardcore
Foto: Podcast Deddy Corbuzier

DJ Dinar Candy ungkap pernah ditawar oleh om-om di podcast Deddy Corbuzier hingga bercerita suka dengan fantasi hardcore.

Podcast yang tayang pada 23 September 2020 dan sudah ditonton sebanyak 400 ribu pengguna YouTube ini menceritakan tentang kisah perjalanan asmara Dinar Candy dan penjualan celana dalamnya yang dijual seharga Rp 50 Juta.


Awal video sendiri, Dinar Candy sudah membuat pononton semakin bersemangat. Pasalnya Dinar Candy bercerita tidak menggunakan bra saat datang ke podcast Deddy Corbuzier. Hal itu diyakinkan oleh ucapan Deddy Corbuzier yang melihat ada bagian sensitif Dinar yang terlihat.


Perbincangan semakin hot ketika Deddy Corbuzier menggoda Dinar untuk membuka kisah percintaannya, hingga Deddy menanyakan pernah atau tidak ditawar oleh om-om.


Dinar Candy langsung menjawab banyak sudah ditawar oleh om-om, bahkan dia pernah berkata jika dirinya di blacklist oleh beberapa klub malam karena menolak untuk di booking dengan orang yang berumuran yang sudah tua menurutnya.


Lebih jauh pembicaraan, Dinar Candy juga menceritakan bahwa dirinya lebih berfantasi dengan hubungan yang hardcore. Beberapa kali Dinar Candy juga menggoda Deddy Corbuzier dengan candaan-candaan yang polos sehingga Deddy semakin terpancing untuk mengulas lebih dalam tentang Dinar Candy.


Kembali pada benang merah, Deddy Corbuzier akhirnya menanyakan bagaimana kehebohan Dinar Candy menjual celana dalamnya yang bisa terjual seharga Rp 50 juta. Celana dalam ini sendiri tidak dicuci oleh Dinar pasca digunakan selama dua hari.


Deddy juga mencoba menggoda untuk membeli celana dalam Dinar Candy, hingga Dinar menunjukkan celana dalamnya yang dia pakai saat ini jika Deddy Corbuzier mau membelinya. Bahkan Dinar Candy siap tak pakai celana dalam saat pulang ke rumah jika Deddy Corbuzier mau membelinya.




Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30