Pendukung dan Relawan Kecamatan Naman Teran Siap Menangkan Cory-Theo

Pendukung dan Relawan Kecamatan Naman Teran Siap Menangkan Cory-Theo

Alpandi Pinem
2020-09-21 21:45:06
Pendukung dan Relawan Kecamatan Naman Teran Siap Menangkan Cory-Theo
Pendukungan dan Relawan Kecamatan Naman Teran Siap Menangkan Cory-Theo


Calon Bupati Cory Sebayang dan Calon Wakil Bupati Theopilus Ginting kembali bertemu dengan para relawan dan pendukung, yakni Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo. Pertemuan tersebut berlangsung di Desa Kuta Rayat, Senin (21/9/2020).

Dalam pertemuan yang digelar, seluruh tim pemenangan di Kecamatan Naman Teran menyatakan siap berjuang kerja keras untuk memenangkan pasangan Cory Sebayang - Theopilus Ginting menjadi Bupati-Wakil Bupati Karo periode 2021-2024.

Baca Juga : Yakin dengan Visi Karo Maju untuk Indonesia Maju, Relawan di Berastagi Solid dukung Cory-Theo

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Naman Teran Heriko Sembring. Dirinya menyebut, bahwa seluruh tim di Kecamatan Naman Teran kompak dan solid untuk memenangkan Cory - Theopilus Ginting dalam Pilkada Karo 2020.

“Kami siap solid dan kompak memanangkan Cory-Theo menjadi Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo,” ucapnya.

Baca Juga : Cory-Theo Kian Gencar Temui Pendukung dan Relawan, Kali ini Dikecamatan Simpang Empat

Sementara itu Cory Sebayang dalam pertemuan ini mengatakan bahwa masyarakat yang terdampak erupsi Sinabung yang belum memiliki rumah akan segera mendapatkan dan segera serah terima.

"Bagi pengungsi akan segera memiliki rumah, kemungkinan besar bulan 11 ini akan segera serah terima, dan kita harapkan yang terbaik untuk kita semua, dan Siosar akan kita buat juga sebagai daerah Pariwisata. Dan yang belum memiliki rumah ini akan kita perjuangkan bersama, dan kita berusaha untuk yang terbaik, “ ucap Cory.

Baca Juga : Tim Pemenangan di Kecamatan Juhar Optimis Cory-Theo Menang di Pilkada Karo 2020

Lebih lanjut Cory mengatakan, dirinya sengaja memilih orang muda sebagai wakilnya adalah dalam rangka  memajukan olahraga di Karo. Apalagi menurutnya, meningkatnya aktivitas olahraga akan berdampak terhadap menurunya tingkat penyalahgunaan narkoba yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

"Saya memilih orang muda sebagai wakil saya, karna saya ingin milenial ini berkembang dalam sisi olahraga, dan rencananya kita akan membuat olahraga di setiap kecamatan, hal ini untuk memberantas narkoba melalui olahraga yang sudah merusak generasi muda kita,” ucap Cory.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30