Arti Sebenarnya Mimpi Buang Air Besar, Ternyata Bisa Menandakan Ini

Arti Sebenarnya Mimpi Buang Air Besar, Ternyata Bisa Menandakan Ini

Dedi Sutiadi
2020-09-19 22:45:18
Arti Sebenarnya Mimpi Buang Air Besar, Ternyata Bisa Menandakan Ini
Ilustrasi buang air besar. (Pixabay)

'Mimpi hanyalah bunga tidur'. Ya, sebagian orang beranggapan seperti itu. Namun, mimpi memiliki arti yang terkandung di dalamnya. 

Dalam keyakinan trimbon jawa, jika mimpi memiliki tiga jenis, yaitu mimpi baik, mimpi aneh, mimpi buruk. Mimpi juga dipercaya menjadi pertanda sesuatu di kemudian hari atau saat bermimpi.


Seperti mimpi buang air besar yang memiliki arti pertanda keinginan kuat untuk berubah. Pertanda ini menjadi kabar baik sebab perubahan itu memang wajib dilakukan seseorang untuk menjadi lebih baik dan sukses.

Buang air besar menjadi rutinitas setiap hari seseorang. Dan mimpi buang air juga bisa berkaitan dengan kondisi seperti stres dan rasa jenuh. Jika memang benar demikian, maka alangkah bagusnya untuk merilekskan diri sejenak.

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Digigit Anjing Hitam, Ada Ingin Berbuat Jahat pada Anda


Jika mimpi buang air besar di toilet umum dan orang-orang dapat melihatmu, ini memiliki arti jika kamu sering membandungkan diri dengan orang lain. Misalnya, kamu membandingkan kesuksesanmu dengan orang lain hingga menyalahkan diri sendiri.

Maka penting, untuk kamu memiliki pemikiran bahwa diri memiliki potensi dan keahlian yang berbeda dengan orang lain. Tanamkan dipikiran bahwa kamu bisa lebih sukses dari orang lain.

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Kiamat, Tak Akan Merasakan Kenikmatan Seksual


Ada juga mimpi buang air besar lama dan membuat penuh kloset memiliki makna kamu akan dihadapkan dengan energi negatif. Energi negatif itu akan datang dari lingkungan sekitarmu.

Misalnya, di lingkungan kerja ada sekelompok rekan kerjamu yang bergosip mengenai karyawan lain dan mengajakmu untuk membicarakan berbagai kejelekannya untuk dijadikan bahan gunjingan. Itu akan membuatmu dirasuki energi negatif yang tidak baik.


Sumber: Astro


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30