Seram, Ini Arti Sebenarnya Mimpi Digigit Anjing Hitam

Seram, Ini Arti Sebenarnya Mimpi Digigit Anjing Hitam

Dedi Sutiadi
2020-09-19 21:04:40
Seram, Ini Arti Sebenarnya Mimpi Digigit Anjing Hitam
Ilustrasi dikejar anjing. (Pixabay)

Arti sebenarnya mimpi digigit anjing berwarna hitam bisa menjadi pertanda buruk untuk Anda. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa ada seseorang yang berniat buruk atau ingin berbuat jahat pada Anda.

Anjing hitam dalam mimpi ini bisa berarti kegelapan tengah mengintai hidup Anda. Mimpi digigit anjing hitam merupakan tanda bahwa ada seseorang yang berniat buruk pada Anda. Niat buruknya bisa berujung pada mencelakai diri Anda. 

Baca juga: Arti Mimpi Digigit Ular, Pertanda Baik Bagi Para Jomblo


Jika anda seorang pekerja di sebuah lingkungan perkantoran, mimpi ini bisa pertanda bahwa ada hal buruk tengah menghampiri Anda. Jika Anda seorang pengusaha maka bisa pertanda saingan bisnis Anda tidak senang dengan kemajuan bisnis dan berniat buruk pada Anda. 

Semua pertanda mimpi tersebut masih bersifat kemungkinan dan tentunya bisa saja tidak terjadi bagi Anda. Namun jika tanda-tanda tersemu sama dengan yang Anda rasakan maka cara terbaik adalah meningkatkan kewaspadaan Anda. 

Jika memungkinkan maka cari sumber masalah tersebut dan berusaha perbaiki sedini mungkin. Namun terlepas dari upaya apapun yang terbaik adalah memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dari hal-hal yang buruk dan jahat.    

Baca juga: Arti Mimpi Diberi Uang, Bisa Jadi Pertanda Baik?

Mimpi digigit anjing secara umum tidak berganung warna kulit juga ternya bisa bertanda bencana untuk Anda yang mengalaminya Mimpi ini bisa menjadi pertanda sebuah bencana akan menghampiri Anda dalam waktu dekat. 


Jika jumlah anjing yang menggigit tidak hanya satu tapi dalam jumlah banyak ini bahkan berarti sangat buruk untuk Anda yang mengalami. Mimpi ini bisa menjadi pertanda kehancuran tidak hanya untuk Anda tapi bisa berkaitan dengan orang-orang terdekat Anda. 

Maka jika Anda mengalami mimpi buru seperti itu hal yang perlu dilakukan adalah berwaspadalah dan lebih teliti atas apa-apa yang anda hadapi saat ini dan yang akan datang. Dan mintalah pertolongan pada Tuhan, dijauhkan dari segala marabahaya dan diselamatkan dari segala bencana. 


Sumber: Astor


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24