Pertanda Buruk, Ini Arti Sebenarnya Mimpi Menikah dengan Pacar,

Pertanda Buruk, Ini Arti Sebenarnya Mimpi Menikah dengan Pacar,

Dedi Sutiadi
2020-09-19 19:19:27
Pertanda Buruk, Ini Arti Sebenarnya Mimpi Menikah dengan Pacar,
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Artinya sebenarnya mimpi menikah dengan pacar ternyata bisa menjadi pertanda buruk. Mimpi menikah dengan pacar ternyata anda sedang merasakan kegalauan tingkat tinggi. 

Ternyata mimpi menikah dengan pacar bisa pertanda Anda masih masih merasakan trauma mendalam dengan mantan kamu. Pengalaman kandasnya asmara kamu dengan mantan membuat kamu trauma dan takut hal tersebut kembali terulang dengan pacar Anda saat ini. 


Jika hal tersebut benar adanya seperti yang Anda rasakan saat ini, maka langkah terbaik adalah lupakan masalah lalu terutama kenangan pahit Anda bersama sang mantan. Anda harus mulai berfikir positif melihat masa depan. Hal ini menjadi penting agar Anda tidak terjebak trauma masa lalu dan dengan penuh hati memikirkan masa depan. 

Baca juga: 5 Tips Kulit Tetap Sehat Selama Work From Home


Buat Anda yang telah menikah dan mengalami mimpi menikah dengan pacar ternyata bisa pertanda buruk. Jika Anda bermimpi menikah dengan pacar dan mengalami pertengkaran ini bisa pertanda akan ada masalah yang menimpa keharmonisan keluarga Anda. Puncaknya bahkan bisa berujung kehancuran rumah tangga dan perceraian. 

Jika hal tersebut yang memang kamu alami maka langkah yang bisa dilakukan adalah melakukan dialog persuasif dengan istri atau suami anda terkait masalah yang menerpa. Buat kesepakatan bersama untuk bersama-sama kuat menghadapi masalah yang tengah menimpa.  


Namun mimpi menikah dengan pacar juga bisa pertanda baik buat Anda. Mimpi tersebut bisa pertanda rasa bahagia atau hal yang membahagiakan akan segara datang pada Anda. Kebahagian yang datang bisa datang dari pekerjaan, dan atau bisnis Anda yang akan mengalami keberhasilan. 

Baca juga: 4 Tips Mengatasi Rasa Sakit Kepala Saat Menatap Layar Komputer Terlalu Lama

Mimpi menikah dengan pacar, bagi Anda yang telah menikah juga bisa pertanda baik. Mimpi ini bisa berarti hubungan Anda dengan istri atau suami akan menjadi langgeng dan bahagia. 


Jika Anda bermimpi dengan pacar, dan dalam mimpi tersebut pacar Anda mengenakan busana dan perhiasan yang serba putih ini bisa menjadi pertanda yang membahagiakan buat kamu. 

Arti mimpi tersebut bisa menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan kebahagian setelah menjalani masa-masa sulit. Kebahgiaan yang datang tidak terlepas dari usaha dan kerja keras Anda selama ini. 


Sumber: Astor


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30