Sebut Polisi Gak Ngotak, Jefri Nichol Ditantang Bertemu di Bandung

Sebut Polisi Gak Ngotak, Jefri Nichol Ditantang Bertemu di Bandung

Ahmad Diponegoro
2020-09-15 20:31:50
Sebut Polisi Gak Ngotak, Jefri Nichol Ditantang Bertemu di Bandung
Foto: Instagram/@Jefrinichol

Aktris tampan Jefri Nichol sebut polisi tidak berotak dalam sebuah komentar di akun Twitter @notnorgaard pada Minggu 13 September 2020.

Dalam akun tersebut, Jefri menyoroti komentar salah seorang anggota polisi terhadap video TikTok viral yang memperlihatkan seorang perempuan diduga menggunakan isyarat tangan untuk meminta bantuan karena sedang dalam kondisi kurang aman. 


Kemudian, dia menyayangkan anggota polisi yang meragukan tindakan perempuan tersebut tapi justru membuat video di TikTok.

Baca Juga: Sempat Diretas, Akun Instagram Baim Wong Sudah Kembali

"Lah ya elu juga malah duetin bukannya ngehubungin mbaknya dan dilaporin ke pihak berwenang," tulis akun @notnorgaard dalam keterangan video.


Jefri langsung me-retweet cuitan itu dan memberikan komentar sindiran kepada polisi yang diketahui sebagai pemilik akun TikTok @pakpol39. "Bukannya cari tahu, ni silop malah ngonten. Ga ngotak," cuit Jefri pada Minggu 13 September 2020.

Cuitan Jefri tersebut ternyata mendapat perhatian dari anggota polisi lainnya. Polisi yang juga selebgram, Brigadir Satu Muhammad Gariz Luis Ma’luf meminta penjelasan dari Jefri atas pernyataannya terhadap rekannya sesama polisi itu.

Baca Juga: Lirik Lagu Lengkap Sampe Tuwek Denny Caknan dan Terjemahannya

"Bung @jefrinichol maksud ngana yang ga ngotak itu siapa? Silop kalau dibalik jadi Polis kalau di Malaysia polisi itu Polis dan di cuitannya nge-retweet yang ada video Polisinya," tulis Gariz di Instagramnya pada Senin, 14 September 2020.

Gariz lantas menantang Jefri Nichol untuk menemuninya di Bandung untuk mendiskusikan cuitan itu lebih lanjut."Bung @jefrinichol kalau ke Bandung mari kita ngopi bareng di tenda team Prabu atau kalau gw yang ke Jakarta boleh lah kita ngopi sambil diskusi tentang cuitan anda itu," tulis Gariz yang makin dikenal sejak ikut menangkap Youtuber, Ferdian Paleka dalam masa pelarian.

Setelah cuitan Jefri viral, seorang wanita yang berada dalam video tersebut memberikan penjelasan. 

Diketahui perempuan tersebut usai dimarahi oleh orang tuanya karena pulang dari klub malam dan merokok.

Adapun Jefri Nichol terlihat tidak memberi tanggapan atas tantangan yang diberikan Gariz Luis itu. 




Sumber: Tempo, Akurat


Share :