Kisah Mistis Ajian Gembala Geni yang Konon untuk Membakar Jin

Kisah Mistis Ajian Gembala Geni yang Konon untuk Membakar Jin

Alpandi Pinem
2020-09-14 19:01:51
Kisah Mistis Ajian Gembala Geni yang Konon untuk Membakar Jin
Ilustrasi Bakar Jin (Istimewa)

Kehidupan masyarakat di Indonesia memang tak lepas dari segala hal yang berbau supranatural dan kegaiban. Sejak dari zaman kerajaan hingga di era modern, masyarakat masih familiar meski saat ini tak sebanyak di masa lalu.

Salah satunya adalah ajian-ajian yang sakti mandraguna. Seperti ajian gembala geni yang diyakini  sebagai ilmu spiritual yang mampu membakar jin.

Baca Juga : Inilah 4 Ilmu Kanuragan Warisan Budaya Jawa yang Terkenal Sakti

Kata geni dapat diartikan sebagai api. Dengan kata lain, aji gembala geni merupakan ilmu supranatural yang dapat membakar bangsa jin. Biasanya ajian ini ditujukan bagi makhluk halus yang bersifat mengganggu.

Pemilik ajian gembala geni dilarang keras untuk menyombongkan dirinya. Berbagai cobaan yang datang menggoda harus mampu ditahan oleh sang pemilik ajian ini. Bila sang pemilik ajian bersikeras untuk menyombongkan ajian gembala geni maka dapat mengakibatkan dirinya terasa terbakar.

Baca Juga : Menyeramkan! Ilmu Hitam Ini Memberikan Kekuatan Instan tapi Membunuh Secara Perlahan

Layaknya ajian lainnya, untuk menguasai ajian gembala geni perlu adanya laku tirakat. Tirakat yang dilakukan berupa puasa mutih selama 3 hari 3 malam. Selain itu, ada pula bacaan tertentu yang harus diamalkan selama mempelajari ajian ini.

Perlu kalian ketahui, ajian gembala geni tidak hanya berfungsi untuk membinasakan jin. Makna geni di sini bukan hanya sekadar api.

Baca Juga : Waspada! Ternyata Ini Jenis Santet Jahat yang Konon Bisa Bikin Hidupmu Sengsara

Di lain hal, ajian gembala geni dimaksudkan untuk membinasakan sifat angkara murka pada manusia. Jadi, orang yang telah berhasil menguasai ajian ini tentunya berhasil pula dalam mengatasi sifat amarah pada dirinya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30