Ternyata Ini Cara Sara Wijayanto Berinteraksi dengan Teman Hantunya

Ternyata Ini Cara Sara Wijayanto Berinteraksi dengan Teman Hantunya

Alpandi Pinem
2020-09-10 18:52:12
Ternyata Ini Cara Sara Wijayanto Berinteraksi dengan Teman Hantunya
Sara Wijayanto (Istimewa)

Memiliki kemampuan supra natural mempunyai sisi positif dan negatif. Hal itu pula yang dirasakan oleh aktris cantik, Sara Wijayanto, yang memang dikenal bisa berkomunikasi dengan makhluk halus.

Jika sebagian orang merasa terganggu dengan indra ke-6 nya itu, istri dari Demian itu justru menghadapinya dengan santai. Bahkan ia menganggap hantu-hantu yang pernah ia temui adalah temannya.

"Kalau baca buku saya, kisah hantu-hantu yang saya temui ya mereka hanya mau berbagi aja. Jangan melihat mereka sesuatu yang serem atau nakutin. Memang ada yang mengerikan, tapi nggak semuanya," ujar Sara Wijayanto.

Baca Juga : Seram! Ini Pengalaman Pertama Sara Wijayanto Ketemu Makhluk Halus

Menurutnya, setiap hantu memiliki masa lalu yang sangat menyedihkan. Karena itu, Sara tidak pernah merasa terganggu dengan kehadiran mereka.

“Kita hidup berdampingan dengan mereka. Mereka banyak belajar dari masa lalunya, karena mereka sebenarnya menyesal," terangnya.

Baca Juga : Merinding! Kisah Seram Sara Wijayanto Ungkap Sosok Penunggu Bioskop Atoom di Jawa Barat

Ikut menanggapi hal ini, Demian pun angkat bicara, "Saya banyak melihat juga sisi di mana hantu itu punya masa lalu, (dalam) tanda kutip, kita bisa belajar sama masa lalunya. Kayak ada yang bunuh diri, ya kita janganlah berjalan di jalan seperti mereka."

Lalu, bagaimana bisa sih Sara mampu mengetahui kisah masa lalu 'teman' hantunya itu? Diakui olehnya, ia berinteraksi dengan mereka melalui bahasa batin atau secara tiba-tiba terekam di ingatannya.

Baca Juga : Bikin Merinding! Kisah Seram Bioskop Atoom di Jawa Barat yang Dianggap Jadi Sarang Jin

"Tergantung, kadang-kadang dia ngasih gambaran di kepala, jadi seperti film yang ada di kepala saya, atau lewat bahasa batin. Pada saat dia bicara, saya langsung tulis di handphone, biar nggak lupa. Saya suka nangis kadang, karena sedih dengan apa yang diceritain," jelas Sara.

Berniat menyambung penjelasan istrinya, Demian pun menyampaikan jika sebenarnya Sara juga masuk ke dalam pikiran makhluk halus.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30