Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Oleh Woojin eks Stray Kids

Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Oleh Woojin eks Stray Kids

Yuli Nopiyanti
2020-09-08 18:47:38
Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Oleh Woojin eks Stray Kids
Woojin dari Stray Kids terlibat skandal pelecehan seksual di bar Itaewon. (Foto: dok. JYP Entertainment)

Kronologi skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh Woojin eks Stray Kid hal ini bahkan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan Woojin disebut melakuka pelecehan terhadap seorang wanita bersama sahabatnya Jungwoo personel boyband NCT.

Hal ini terungkap melalui jejaring media sosial Twitter. Seorang wanita tiba-tiba membuat pengakuan di depan publik dan membuat gempar para penggemar. 

Pada Selasa, 8 September 2020, pemilik akun Twitter @a1b3c4s9 membagikan ceritanya yang memilukan hati. Ia mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh seorang pria, yang disebut-sebut merupakan idola Kpop.

Baca Juga: Trending Twitter Sosok Ini Ungkap Pacar Pertama Nicholas Saputra

“Aku pernah dilecehkan oleh seorang idola yang sangat dicintai fans. Sekarang, teman-temannya mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya dan juga ikut terluka,” tulis sang pemilik akun Twitter @a1b3c4s9.

Kronologi pelecehan seksual tersebut dilakukan di salah satu bar di Itaewon.

Korban menjelaskan kronologi dirinya dilecehkan, dia pergi ke salah satu bar di kawasan Itaewon, Seoul bersama teman-temannya. Sang pelaku sempat menghampiri korban untuk mengajaknya minum dan mengobrol. 


Kala itu, korban telah menolak ajakan si pelaku. Tapi pelaku tetap saja memaksa. Secara tiba-tiba-tiba, sang pelaku menyentuh badan korban tanpa izin. 

“Kami sudah memberitahunya kalau (kami) tidak ingin mengobrol ataupun pergi dengannya. Tapi dia mencoba bertahan dan mulai menyentuh badan kami tanpa izin,” tulis sang korban.

Bahkan korban juga menuliskan bahwa sang pelaku kerap menyombongkan diri dengan nama grupnya, Semakin parah, pelaku menyentuh bagian bokong korban dan meminta untuk melakukan ‘sesuatu’ dengannya. 

Lalu, pelaku akhirnya marah dan mengeluarkan kata-kata kotor karena korban selalu menolak.

Tak sampai di situ saja pasalnya dalam cuitan selanjutnya, korban menjelaskan bahwa pelaku pelecehan seksual adalah seorang idola Kpop yang sudah keluar dari grupnya dan saat ini tidak bernaung di agensi mana pun. 

Karena hal ini, korban justru merasa kasihan dengan mantan grup sang pelaku yang terus terseret, bahkan dalam masalah tersebut.

“Aku ingin seluruh penggemar mengetahui seperti apa dia yang sebenarnya. Tapi aku bukan orang yang terkenal, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Orang-orang hanya akan menyalahkan kami, karena kami pergi ke bar dan mabuk,” tulis sang korban.

Korban juga membongkar bahwa identitas sang pelaku yang memiliki nama berawalan Woo dan berasal dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Antara lain SM Entertainment, JYP Entertainment, atau YG Entertainment.

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi Piet Pagau Terinfeksi Covid-19, Curiga Terkena Dijalan

Sontak para penggemar Kpop langsung mencurigai sosok Woojin, yang merupakan mantan member Stray Kids, grup bentukkan JYP Entertainment. Woojin sendiri telah hengkang dari boyband yang membesarkan namanya itu sejak 28 Oktober 2019 lalu

Bahkan hal ini juga membuat banyaknya warganet yang mencoba menyerang sang korban, akun Twitter miliknya @a1b3c4s9 kini menghilang.

Namun hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Kim Woojin terkait dugaan terlibat dalam skandal pelecehan seksual. Sedangkan nama mantan member Stray Kids tersebut masih memuncaki daftar trending topic di Twitter negara Indonesia.


Sumber:Twitter/Tribun/intipseleb


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24