Trending Twitter Sosok Ini Ungkap Pacar Pertama Nicholas Saputra

Trending Twitter Sosok Ini Ungkap Pacar Pertama Nicholas Saputra

Yuli Nopiyanti
2020-09-08 17:33:00
Trending Twitter Sosok Ini Ungkap Pacar Pertama Nicholas Saputra
Nicholas Saputra (Foto:Dok.Tangkap Layar Film AADC)

Aktor tampan Nicholas Saputra, tiba-tiba jadi perbincangan hangat warganet. Bahkan, namanya bertengger di jajaran trending topic Twitter, pada hari ini, Selasa 8 September 2020. 

Hal ini karena adanya cuitan akun bernama @bayu_joo. Dalam unggahannya, dia membahas tentang kisah cinta Nicholas Saputra semasa SMA, dengan dua orang wanita, yang ditulis melalui sebuah blog, di mana pemiliknya mengaku sebagai teman SMA Nicholas.

Pada blog tersebut juga diceritakan, nama salah satu pacar Nicholas adalah Lily (nama samaran). 

Baca Juga: Sosok Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad yang Positif Corona

Penulis blog yang diketahui bernama Yanie02 tersebut bercerita, kalau Lily ini adalah sosok wanita yang sangat cantik. Dan Lily merupakan pacar pertama Nicholas.

Singkat cerita, teman SMA Nicholas sebut bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu sangat mencintai Lily. Hal ini dibuktikan, saat sekolah mereka mengadakan kompetisi paduan suara di Bandung. 

Pada awalnya Lily, tiba-tiba demam dan batuk. Pria berdarah Jawa - Jerman itu tampak khawatir. Tidak hanya itu, Nicholas bahkan rela keluar untuk mencarikan obat untuk kekasihnya itu.

Setahu Yani, Nicholas dan Lily hanya berpacaran selama setahun. Di kelas tiga, Nicholas memiliki tambatan hati baru yang bernama Daisy (nama samaran). Sayang, Yani tidak tahu persis asmara Nicholas dan Daisy karena dia sudah tidak lagi satu kelas.

"Saya rasa Nico dan Lily berkencan selama setahun, lalu mereka putus. Di kelas 3, aku tidak sekelas dengan Nico, tapi sekelas, lagi-lagi dengan pacar Nico berikutnya, lol. Pacar berikutnya, Daisy (nama samaran). Daisy juga gadis yang sangat cantik. Saya tidak begitu dekat dengan Daisy seperti dengan Lily, jadi saya tidak tahu banyak tentang kisah cinta Nico dan Daisy," ucapnya.

Sejak lulus sekolah, Yani mengaku tidak lagi pernah bertemu dengan Nicholas Saputra. Karena itu, dia tidak tahu apakah Nicholas masih mengenalnya atau mengingat kisah-kisah yang pernah dia ungkap. Meski begitu, Yani mendoakan karier akting Nicholas terus bersinar.

"Sejujurnya, sebagai teman (mantan teman), saya bangga padanya. Keterampilan aktingnya cukup di atas rata-rata dibandingkan dengan aktor Indonesia lainnya dan dia memiliki daftar filmografi yang bagus. Semoga dia mendapatkan yang terbaik dalam karier aktingnya," kata Yani mengakhiri tulisannya.

Bahkan setelah membaca kisah cinta Nicholas Saputra, @bayu_joo menilai pria 36 tahun itu adalah sosok yang sempurna bak pangeran di film-film. Tidak hanya tampan, tapi juga pintar dan baik hati.

"Nicholas Saputra benar-benar tidak nyata. Ia adalah pangeran menawan bagi semua orang yang sering kali kita khayalkan saat membaca Fanfic atau Wattpad. tampan, pintar, baik hati ..... kesempurnaan yang nyata. tidak heran aku sangat mencintai pria ini!" tulis @bayu_joo.

Warganet lain tampaknya setuju dengan apa yang diutarakan oleh akun @bayu_joo tersebut. Melalui kolom komentar, warganet beramai-ramai memuji aktor peraih Piala Citra tersebut.

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi Piet Pagau Terinfeksi Covid-19, Curiga Terkena Dijalan

"Ganteng pol .. Tau gitu anakq dikasih nama nicholas aja yak biar cakep jg wkwk," ujar warganet.

"ngga sia2 lah bayangin muka dia pas mau tidur dan bangun tidur," kata yang lain.

Diketahui juga bahwa Nicholas Saputra bukan hanya sekali ini saja menjadi trending di Twitter. 

Beberapa waktu lalu, Nicholas Saputra juga pernah menjadi trending lantaran wajahnya yang tetap imut saat SMA sampai dengan saat ini. Banyak yang mengatakan tidak ada yang berubah dari Nicholas Saputra.



Sumber:Twitter/viva/detik/medcom


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30