Trending Twitter, Atta Halilintar Kembali di Bully Netizen

Trending Twitter, Atta Halilintar Kembali di Bully Netizen

Yuli Nopiyanti
2020-09-07 16:35:14
Trending Twitter, Atta Halilintar Kembali di Bully Netizen
Atta Halilintar membagikan pengalaman pertamanya kembali menggunakan pesawat terbang saat pandemi, Atta didampingi Budi Karya Sumadi. (Foto:Dok.Instagram/@attahalilintar)

Youtuber nomor satu se-Asia Atta Halilintar trending di Twitter, kembali mengundang pembicaraan dan di bully neizen, pasalnya, setelah menempelkan stiker RANS di badan pesawat, kini cuitan di twitter @IndonesiaGaruda kembali viral.

Bahkan dikutip dari laman Twitter, Senin 7 September 2020, Garuda Indonesia melalui akun resminya @IndonesiaGaruda mengeluarkan cuitan beserta foto yang memperlihatkan gambar youtuber Atta Halilintar bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Bahkan Atta Halilintar sendiri juga membagikan momen check-in Garuda Indonesia ditemani Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca Juga:  Kocak Kaesang Pangarep Pesan Barang ke Istana, hingga Penipu Kembalikan Uangnya

“Guys aku lagi check- in tiba-tiba ketemu pak Menteri”, Kata Atta yang dikutip dari unggahan akun Instagram @attahalilintar pada Senin, 7 September 2020.

Dipostingan lainya Atta Halilintar membagikan tiga foto bersama Menteri Perhubungan Budi Karya saat berada di bandara Soekarno Hatta pada Senin, 7 September 2020. 

Dalam kesempatan tersebut, Atta menemani salah satu Menteri kabinet Presiden Joko Widodo tersebut melihat protokol kesehatan di bandara dan pesawat.

“Terima Kasih Pak Mentri Perhubungan Nemenin Melihat Protokol kesehatan Di Bandara Dan pesawat Garuda Indonesia. INDONESIA BISA BANGKIT! Ekonomi Indonesia Segera Pulih!,” 

Bahkan diketahui juga lewat akun twitter Garuda Indonesia juga turut mengunggah foto-foto Atta Halilintar besama Menteri Budi Karya. Namun sayang, banyak netizen yang menilai keputusan pemerintah bekerja sama Atta Halilintar tidak tepat.

“Harusnya nyari influencer yang sesuai marketnya. Followers Atta aja masih bocah, belum paham pesen pesawat gimana. Apalagi Garuda. Udah bayar mahal kan, eh g sesuai pasaran. Ini tim marketingnya gimana sih,” kata salah satu netizen di komentar Twitte dikutip correcto.id pada Senin, 7 September 2020.

“Sampai detik ini masih heran kenapa banyak banget yang ga suka asma Atta. Padahal dia ga pernah ngerugiin mereka semua. Kontenya juga ga pernah jelek2in orang,” kata netizen yang membela.

Baca Juga: Fakta-fakta Kali Kedua Kasus Narkoba Reza Artamevia

“Kayaknya bagi pemerintah, influencer kayak Atta dan Raffi Ahmad adalah solusi semua permasalahan negeri ini,” ujar yang lain.

"Kayaknya konsep marketingnya salah sasaran deh... makin alay gini konsepnya.," ujar netizen lainya.

"Pak Mentri banyak waktu luang,  sungguh mulia pak Mentri mendampingi orang awan check in Hugging faceFolded hands,"ujar netizen.



Sumber:Twitter


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30