Situs eBay Jual iPhone Game Fortnite dengan Harga Ratusan Juta

Situs eBay Jual iPhone Game Fortnite dengan Harga Ratusan Juta

Foto
iPhone yang memiliki Game battle royale Fortnite di Jual dengan harga tinggi (Epic Games)

Di situa eBay, sejumlah pengguna menjual iPhone yang sudah memiliki gim Fortnite dengan harga tinggi yakni capai Ratusan Juta.

Tak hanya itu saja pasalnya diketahui juga bahwa ada sejumlah orang yang diketahui menjual iPhone yang sudah memiliki gim Fortnite di dalamnya dengan harga tinggi di internet.

Dikutip dari The Sun, Selasa 18 Agustus 2020, iPhone dengan gim Fortnite tersebut dapat ditemukan di eBay. Harga jual produk itu pun beragam mulai dari USD 2.000 hingga USD 7.000 (Rp 29 juta hingga Rp 104 juta).

Baca Juga: Facebook Bakal Gabungkan Fitur Chat Instagram dan Messenger di iOS dan Android

Namun tak hanya itu saja pasalnya Apple menghapus game battle royale Fortnite dari App Store setelah diterapkannya sistem pembayaran dalam aplikasinya sebesar 30% oleh Epic Games.

Bahkan hal tersebut membuat kondisi ini kemudian dimanfaatkan oleh sejumlah pihak untuk menjual iPhone mereka yang berisi game Fortnite dengan harga yang cukup tinggi.

Tak hanya itu saja bahkan keputusan yang dibuat oleh developer game tersebut telah membuat hubungan antara Epic Games dan Apple memanas hingga terjadi perselisihan.

Setelah di hapus tagar #FreeFortnite juga diserukan oleh Epic Games guna mengajak penggemar Fortnite mendukung perjuangannya melawan Apple.

Akibat keputusan yang dibuat oleh Apple tersebut, hingga saat ini pengguna iPhone tidak dapat mengunduh Fortnite lewat App Store.

Peluang ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak tersebut lantaran banyak pengguna iPhone yang ingin mencoba bermain game Fortnite, namun tidak bisa mengunduhnya.

Menurut Epic Games, pengguna yang sebelumnya telah memasang Fortnite pada perangkat Android maupun iOS mereka, masih bisa memainkan game tersebut tanpa kendala. 

Akan tetapi, setelah pembaruan musim (season) terbaru, pemain tak lagi bisa mengakses konten-konten anyar dari Fortnite. 

"Jika Anda telah mengunduh Fortnite melalui App Store, Anda masih terus dapat memainkan game Chapter 2 (season 3 pembaruan 13.40) pada ponsel ataupun di perangkat lain. Setelah season 4 dimulai, pemain tetap bisa mengakses Fortnite versi 13.40, tetapi tidak dapat mengakses konten baru maupun Battle Pass baru," kata Epic Games.

Baca Juga: Kumpulan Link Download Kalender Indonesia Lengkap Hijriah 2020 untuk Android dan iOS

Namun tak hanay itu saja pasalnya keputusan untuk menjual iPhone dengan harga tinggi memang terbilang tidak masuk akal, sebab harga jualnya di atas rata-rata. Namun strategi penjualan semacam ini bisa menarik perhatian, mengingat Fortnite masih populer. 

Kendati demikian, membeli iPhone dengan gim Fornite di dalamnya tidak menjamin pengguna dapat langsung memainkannya, sebab gim tersebut tidak akan menerima konten terbaru.


Sumber:Liputan6,Kompas,suara



Tag :

situa eBaypengguna menjual iPhoneiPhone memiliki gim Fortnite Banyak Dijualgim FortniteHarga Ratusan JutaiPhone dengan gim Fortnite

Artikel Terkait :

  • Penjual Nasi Kuning mirip Lee Min Ho di Samarinda, Netizen: Semangat Oppa!

  • Daftar Karya Seni di Jalanan Jakarta yang Harganya Fantastis, Terbaru Tugu Sepeda

  • Tugu Sepeda Rp 800 Juta di Sudirman, Netizen Kritik: Mana Sepedanya?

  • Fakta-fakta Tugu Sepeda Senilai Rp 800 Juta, Tempat Selfie Kalangan Milennial


  • Share to: