Ucapan Ultah, Bocah Pemulung Pudori dapat Balasan Jaemin 'NCT Dream'

Ucapan Ultah, Bocah Pemulung Pudori dapat Balasan Jaemin 'NCT Dream'

Yuli Nopiyanti
2020-08-13 19:11:13
Ucapan Ultah, Bocah Pemulung Pudori dapat Balasan Jaemin 'NCT Dream'
Jaemin NCT Dream(Foto:Dok.Instagram/jaemin_official)

Siapa sih yang gak kenal dengan grup K-pop asal Kores Selatan NCT Drean pasalnya, Na Jaemin. Sebab di hari ini, Jaemin merayakan momen pertambahan usianya yang ke-20. Bahkan ia juga mendapatkan ucapan dari Bocah Pemulung Pudori.

Bahkan ia yang tengah merayakan ulang tahun, Jaemin dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari fans di berbagai penjuru dunia. Termasuk para penggemarnya di Indonesia.

Diketahui juga bahwa NCTzen, kalian pasti ingat kan Jaemin dan Jeno pernah ke Indonesia pada tahun 2019.

Baca Juga: Trending di Twitter, Ini Fakta Rachel Vennya Boyong Keluarga Nginap di Nihi Sumba Seharga Mobil

Yap, kedua member NCT Dream itu ke Indonesia, tepatnya Bantar Gebang, sebagai bagian dari acara MBC berjudul 'Global Dreams Come True Project The Best Day.

Namun tak hanya itu saja paslanya saat itu Jaemin dan Jeno membantu anak-anak kurang beruntung untuk menjalani pekerjaan sehari-hari mereka, contohnya memungut sampah. Nah, anak itu adalah Pudori.

Dalam acara tersebut, dua bintang itu menemani Pudori untuk mencari sampah. Meski pertemuan mereka singkat, tampaknya kedua pihak masih saling ingat. 


Jaemin dan Jeno saat membantu Pudori mencari sampah. (Foto:Dok.Facebook/mbcnanum)

Tak hanya itu saja bahkan yang menarik salah satu anak Indonesia, Pudori turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Jaemin. 

Sebagai informasi, Pudori merupakan pemulung cilik di Bantar Gebang yang dibantu oleh Jaemin dan Jeno NCT saat keduanya menjajal pengalaman bekerja sebagai pemulung, dalam tayangan acara The Best Day in Indonesia yang tayang 2019.

Bahkan Pudori juga sukses membuat para NCTzen, sebutan fandom NCT iri. Pasalnya Jaemin secara langsung membalas ucapan ulang tahun yang diucapkan oleh Pudori.

Dan ucapan ulang tahun Poduri dibalas sendiri oleh Jaemin. Itu terungkap lewat unggahan di Twitter @veenna__.

“To: Na Jaemin, From: Pudori.

Kak Jaemin, masih ingat Pudori enggak? Ini untuk kak Jaemin dari Pudori. Selamat ulang tahun Kak Jaemin. Aku dan keluarga di sini sehat. Semoga kak Jaemin sehat selalu ya! Oh iya kak, aku sekarang sudah kelas 1 SMP lho. Sekarang sekolahnya online. Aku jadi lebih sering di rumah. Kadang aku juga main bola sama teman-teman. Kak Jaemin jangan lupa makan ya. Semoga kita bisa ketemu lagi ya kak. Jaemin hyung, saranghae! Love, Pudori,” bunyi pesan singkat dari Pudori untuk Jaemin, dikutip dari akun Twitter @veenna__.

Bhakan dalam unggahan tersebut, Pudori menggambar wajah Jaemin di selembar kertas dan menuliskan 'From Pudori for Jaemin, Happy Birthday'.

Tak hanya itu saja bahkan pada awalnya foto Pudori itu diunggah seorang fans ke akun Bubble di aplikasi Lysn, yakni aplikasi yang digunakan fans untuk berbincang dengan idola mereka di SM Entertainment.

Tak disangka postingan Pudori yang diunggah fans direspon sendiri oleh bintang kelahiran 2000 itu.

Baca Juga: Kronologi Oscar Lawalata Putuskan Jadi Perempuan: Ini Bukan Keputusan Mudah

Dalam pesannya, pemilik nama asli Na Jaemin itu membalas terima kasih karena sudah diucapkan selamat ulang tahun.

"Pudori kami yang menggemaskan? Terima kasih telah memberikanku ucapan selamat ulang tahun. Ya ampun lucu sekali. Terima kasih ya Pudori,” balas Jaemin disertai emoji cium dan peluk.

Namun tak ahnya itu saja pasalnya momen keduanya pun membuat penggemar terharu. Banyak yang mendoakan keduanya agar segera bertemu lagi.


Sumber:Intipseleb,okezone,detik,pikiranrakyat


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30