Oscar Lawalata Pilih Jadi Perempuan, Reggy: Mungkin Karena Perceraian
Foto
Oscar Lawalata Pilih Jadi Perempuan (Foto:Dok.Instagram/oscarlawalata)

Oscar Lawalata Pilih Jadi Perempuan, Reggy: Mungkin Karena Perceraian

Lewat kanal YouTube The Lawalatas, Reggy Lawalata mengungkapkan kisah putra pertamanya, Oscar Lawalata, memilih untuk menjadi perempuan. Bahkan Reggy juga mengatakan mungkin saya berpikir mungkin karena perceraian saya.

Tak hanya itu saja bahkan Reggy juga mengaku bahwa ia amat galau dengan pengakuan sang putra.

Bahkan ia juga sempat mengira jika perceraiannya dengan Nick Bricknell menjadi sebab Oscar bisa berubah dan memilih untuk menjadi perempuan.

Baca Juga: Kiesha Alvaro Pacaran dengan Ratu Sofya, Okie Agustina: Lampu Ijonya Diganti Lampu Kuning

"Saya berpikir mungkin karena perceraian saya, itu yang saya pikirkan. Tapi in the end saya lihat lagi temen saya hidupnya rukun-rukun aja. Mulai saya berpikir, oh ya bukan perceraian gitu," cerita Reggy, Rabu 5 Agustus.

Namun tak hanya itu saja pasalnya Reggy mulai banyak baca dan mencari tahu soal penyimpangan seksual. Sebagai seorang ibu, Reggy ingin mengetahui kondisi apa yang tengah dirasakan Oscar.

"Saya mulai baca ada homoseksual, lesbian, transgender, apa lagi tuh, waria. Nah saya mulai ini saya jalan terus, di mana posisi si Oscar ini," ujarnya.

"Saya juga nggak tahu, saya dikasih sayang sama, makan sama, tinggal sama, semua sama tapi kenapa saya berbeda? (tanya Oscar) Itu tuh yang pukulan buat saya. Dari situ saya cari ini anak apa?," lanjutnya.

Tak hanya itu saja bahkan Reggy juga sadar bahwa pilihan yang diambil Oscar adalah karena gen yang milikinya. Dari situ, Reggy pun mulai mencoba untuk menerima jalan pilihan yang diambil Oscar Lawalata.


"Tapi kalau gen, ya gimana? Saya sekarang perempuan justru jadi laki, bisa? Sama aja memaksakan," ucapnya.

"Kalo gay bisa lingkungan karena saya punya sahabat yang benar-benar dari lingkungan terjadi gitu ya. Bisa juga memang gay. Memang ada gennya. Nah yang kasihan ini yang punya gen-gen ini loh itu maksud saya. Bukan yang pengaruh pergaulan, kalau itu tuh lain. Itu juga saya nggak mau bela itu," cerita Reggy Lawalata.

Namun tak hanya itu saja pasalnya Reggy juga hanya ingin anak pertamanya itu bisa hidup bahagia dengan semua hal yang dianggap terbaik untuk kehidupan putranya tersebut.

"Tuhan kan hanya menitipkan anak kan. Berilah kebahagiaan, jangan kita aja yang mau bahagia. Kita bahagia anak bahagia, anak bahagia kita bahagia. Prinsip orang tua begitu kan?," tutup Reggy Lawalata.

Bahkan tak hanya itu saja pasalnya usai berdiskusi dan memberikan pengertian pada Mario, Reggy pun akhirnya memutuskan untuk memberikan dukungan penuh kepada pilihan Oscar selama hal itu membuatnya bahagia.

Baca Juga: Resmi Ditahan Kini Muncul Petisi Bebaskan Jerinx SID

"Akhirnya kita bertiga bilang 'apapun yang kamu mau lakukan, apa pun yang membuat kamu bahagia, we no comment now, we support you, that's it," tegas Reggy Lawalata.

Sebelum mereka merelakan dan mendukung jalan hidup Oscar, Reggy telah melakukan banyak hal agar sang putra tidak mengalami penyimpangan seksual.

"Ya saya suruh dia karate, kadang-kadang suruh ikut Mario basket, terus model jadi model Aneka, saya arahkan itu pada saat itu Karena waktu itu SMP," cerita Reggy Lawalata.


Sumber:YouTube The Lawalatas,Insertlive,Suara,



Tag :

Oscar LawalataOscar Lawalata Pilih Jadi PerempuanReggy LawalataKarena PerceraianMario Lawalata

Artikel Terkait :

  • Pemerintah Siapkan Hotel Bintang 3 Jadi Isolasi Pasien Corona Gejala Ringan dan OTG

  • Biografi Natalie Portman, yang Menjadi Wanita Tercantik Versi Ariel Noah

  • Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Diangkat Jadi Waketum Gantikan Arief Poyuono

  • Tips Sukses Kelola Keuangan Bagi Seorang Freelancer


  • Share to: