Bikin Merinding! Indigo Cantik Frislly Herlind Ungkap Kerajaan Jin dan Siluman Kera Berwujud Wanita Cantik di Tol Cipularang

Bikin Merinding! Indigo Cantik Frislly Herlind Ungkap Kerajaan Jin dan Siluman Kera Berwujud Wanita Cantik di Tol Cipularang

Alpandi Pinem
2020-08-13 14:38:43
Bikin Merinding! Indigo Cantik Frislly Herlind Ungkap Kerajaan Jin dan Siluman Kera Berwujud Wanita Cantik di Tol Cipularang
Tol Cipularang (Istimewa)


Tak dapat dipungkiri, bahwa keberadaan makhluk halus juga menghuni beberapa tempat yang ramai sekalipun. Seperti di di ruas Tol Cipularang, Jawa Barat, yang sering beberapa insiden kecelakaan yang sejak beroperasi pada 2005 silam.

Beberapa kecelakaan maut terjadi di kilometer 90 sampai kilometer 100. Saking seringnya terjadi kecelakaan, bahkan ruas jalur tol ini dikenal sebagai ruas tol paling angker se-Indonesia dan dijuluki sebagai jalur tengkorak.

Konon kecelakaan maut yang sering terjadi di ruas Tol Cipularang, yang menghubungkan Kota Jakarta dengan Bandung, Jawa Barat ini, karena ada penunggu di wilayah tersebut yang meminta tumbal.

Bahkan banyak warganet mengaitkan peristiwa tragis tersebut dengan hal-hal gaib. Salah satunya adalah anak indigo Frislly Herlind kala tampil dalam vlognya bersama pesinetron Gritte Agatha.

Frislly Herlind menguak fakta bahwa peristiwa kecelakaan yang sering terjadi di Jalan Tol Cipularang memang sering terjadi dan telah ada sejak proses pembangunannya di tahun 2004 silam.

Tak main-main, Frislly Herlind mengungkap pembangunan Jalan Tol Cipularang yang sampai harus membelah gunung dan bukit rupanya menggangu keberadaan kerajaan jin yang ada di sana.

“Pembangunan tol dimulai tahun 2004. Sebelum ada tol Cipularang itu ada bukit yang dibelah," kata dia.

Dan kalo ditanya bener nggak sih ada kerajaan dan sebagainya, memang bener karena rata-rata bukit dan lain-lain itu mempunyai kerajaan gaib.

Dibelah pun kerajaannya nggak ikut kebelah. Kerajaannya itu nggak banyak, tapi energi yang besar itu kekumpul di daerah itu banyak,” jelas dara manis tersebut kepada Gritte Agatha.

Baca Juga : Ternyata Ini Beberapa Tanda Warung Makan yang Menggunakan Penglaris Jin

Baca Juga : Seram! Ini 5 Anggota Tubuh Manusia yang Dijadikan Tempat Tinggal Jin

Baca Juga : Dianggap Sebagai Tempat Angker, Youtuber Ini Ungkap Rumah Kanthil Jogja


Kehadiran makhluk astral di sekitar daerah Jalan Tol Cipularang semakin diperparah gara-gara sikap sembrono para pekerja bangunan yang membiarkan hewan-hewan liar di sana mati terbelangkai.

Alhasil, bangkai-bangkai yang membusuk itu malah menguatkan keberadaan kerajaan jin yang telah bertahun-tahun berkuasa.

“Di tahap kedua tahun 2005, yang aku lihat banyak banget binatang-binatang yang meninggal.

Mungkin pekerja yang membuat tol itu capek dan ketika melihat binatang hutan yang sekarat nggak dibantuin atau apa. Malah dibiarin mati membusuk di deket tol itu.

Tapi itu ternyata salah karena ketika jin merasa ada darah atau ada sesuatu yang nyawanya habis di situ. Mereka ngerasa 'Energi gue makin didukung nih',” sambung Frislly yang semakin membuat Gritte bergidik ngeri.

Belum cukup sampai di situ, Frislly Herlind lagi-lagi membuat Gritte Agatha merinding saat menyinggung sosok siluman kera berwujud wanita cantik yang kerap berseliweran di Jalan Tol Cipularang.

Tak main-main, hantu wanita yang disebut-sebut selalu tampil berbalut gaun putih itu bahkan mengundang marabahaya yang menyebabkan orang-orang di kawasan tersebut celaka.

Pekerjanya ada yang jatuh bahkan ada yang patah kaki itu karena melihat sosok perempuan. Dari dulu (sejak pembuatan) udah ada sosok perempuan ini karena dia merupakan sosok jelmaan dari siluman kera yang merubah wujud jadi perempuan cantik.

Cantik banget, dia pakai baju putih kayak long dress. Di situ aku ngeliat pengaruhnya dia besar. Pengaruh dia di pikiran manusia. Namun, Prisly membantah jika Tol Cipularang jadi ajang para pelaku pesugihan untuk mencari tumbal.

Dirinya mewanti-wanti para pengguna jalan yang melintasi Jalan Tol Cipularang untuk senantiasa fokus dan tidak lengah.

Baca Juga : Merinding! Ini 5 Sekolah Paling Angker Versi Youtuber Cantik Nessie Judge

Baca Juga : Kisah Seram YouTuber Filo Sebastian yang Sering Didatangi Kuntilanak

Baca Juga : Merinding! Youtuber Ini Bocorkan Dua Lokasi Menyeramkan KKN Desa Penari yang Masih Misteri


“Mitosnya Tol Cipularang akan selalu memakan korban atau tumbal, yang aku lihat justru nggak.

Dulunya mungkin kecelakaan akan terjadi 2 atau 3 tahun sekali karena orangnya ngantuk atau apa. Tapi makin ke sini karena makin orang-orang sekitar mempercayai kalau Tol Cipularang memakan korban membuat energi gaibnya makin besar.

Jadi mending ketika kita lewat santai saja tapi tetap fokus. Ternyata memang mereka mengincar atau memanfaatkan orang-orang yang capek dan pikirannya kosong,” tandasnya.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24