BTS Rilis Teaser Foto Pertama untuk Single Dynamite, Army Dikejutkan dengan Rambut Baru
Foto
BTS Rilis Teaser Foto Pertama untuk Single Dynamite (Foto:Dok.Instagram/bts.bighitofficial)

BTS Rilis Teaser Foto Pertama untuk Single Dynamite, Army Dikejutkan dengan Rambut Baru

Group K-pop asal Korea Selatan BTS, memang sudah di jadwalkan akan merilis promosi lagu BTS terbaru Dynamite, Big Hit resmi mengunggah teaser foto pertama dari lagu dari single comeback BTS 'Dynamite'. Bahkan Army juga di kejutkan dengan penampilan baru dari para member BTS.

Tak hanya itu saja bahkan diketahui juga bahwa pada pukul 00.00 KST atau pukul 22.00 WIB di Indonesia foto tersebut rilis di media sosial Twitter Big Hit Entertainment.

Namun tak hanya itu saja bahkan dilansir dari twitter Big Hit Entertainment mengunggah foto teaser pertama di akun twitter resminya @BigHitEnt.

Baca Juga: Fakta-fakta Nadia Raisya Dikabarkan Pacar Abidzar Al Ghifari

Foto teaser pertama menyuguhkan potret ketujuh member BTS dalam bingkai yang berbeda-beda. Uniknya, foto teaser kali ini disuguhkan tanpa adanya foto grup atau unit grup.

Bahkan Group K-pop yang beranggota BTS dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menyapa ARMY, sebutan untuk penggemarnya, dengan paras tampan dan gaya berpakaian yang cukup kasual.

Tak hanya itu saja bahkan lagu "Dynamite" juga diperkirakan akan meledak. Pasalnya ini menjadi single berbahasa Inggris BTS yang bisa memikat penggemarnya di seluruh dunia dengan bahasa universal. 

Berkaca pada album sebelumnya, Map of the Soul: 7, album studio keempat BTS saja menjadi album paling laris di Amerika Serikat pada paruh pertama 2020.

Namun tak hanya itu saja pasalnya sebelum lagu "Dynamite"diliris, para ARMY bisa melihat lebih dulu foto teaser pertama BTS untuk single "Dynamite".

Pasalnya dalam perilisan albun foto ini rupanya ada kejutan baru dari ketujuh member yang sudah disiapkan untuk penggemar mereka, Army.

Bahkan dalam unggahan twitter Big Hit Entertainment beberapa member terlihat mengganti warna rambut mereka seperti yang beberapa hari lalu ramai dibincangkan oleh penggemar karena saat interview menutup kepala dengan topi.

Para member BTS juga tampil dengan nuansa rambut baru bahkan Jimin dan Jin dengan warna rambut coklat agak keoranyean, RM dengan rambut baru warna biru, dan V dengan rambut coklat sedikit keemasan.

Baca Juga: Fakta-fakta Nadia Raisya Dikabarkan Pacar Abidzar Al Ghifari

Tak hanya itu saja bahkan rambut V pun terlihat sedikit lebih panjang dengan foto dari samping yang dibuat sedikit pirang.

Sedangkan rambut Jungkook juga agak terlihat panjang sedikit dibandingkan dengan penampilan terakhirnya beberapa waktu lalu.

Namun tak hanya itu saja pasalnya pada setiap foto disematkan tanggal dan jam yang kemungkinan besar adalah waktu perilisan dari lagu Dynamite dimana telah dikatakan jika lagu tersebut berlirik Bahasa Inggris.

Tanggal dan jam yang ditulis adalah 21 Agustus pukul 13.00 KST. Serta juga waktu 21 Agustus 00.00 EST. Jika di Indonesia, maka akan rilis tepat pukul 11.00 WIB.


Sumber:Kompas,Twitter,Sindonews



Tag :

BTS Rilis Teaser Foto PertamaSingle DynamiteBTSArmy Dikejutkan dengan Rambut BaruRambut Baru BTSBig Hit EntertainmentTwitterDynamite

Artikel Terkait :

  • Selamat Pagi, Ini Jenis Sushi Lezat yang Bikin Badan Semakin Melar

  • Pertanda Buruk, Ini Arti Sebenarnya Mimpi Menikah dengan Pacar,

  • Tak Direstui untuk Nikah Dengan Pria Malaysia, Wanita Sumut Gosok Gambar Wapres dengan Sikat WC

  • Tips Mencegah Kanker Payudara dengan Mengonsumsi Buah Ini


  • Share to: