Fakta-fakta Nikita Willy Jelang Menikah dengan Indra Priawan : Niki Sering Ngambek Gak Jelas
Foto
Nikita Willy Jelang Menikah dengan Indra Priawan (Foto:Dok.Instagram/nikitawillyofficial94)

Fakta-fakta Nikita Willy Jelang Menikah dengan Indra Priawan : Niki Sering Ngambek Gak Jelas

Artis cantik yang selelu menjadi sorotan publik Nikita Willy akan segera melapas masa lanjangnya bersama pria idamanya yakni Indra Priawan. Tak hanya itu saja bahkan ada juga beberapa Fakta-fakta Nikita Willy Jelang Menikah dengan Indra Priawan bakan ia juga mengatakan bahwa nikita sering ngambek gak jelas.

Diketahui bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan sudah menjalani hubungan kurang lebih 4 tahun.

Bahkan diketahui juga bahwa Nikita Willy juga tengah berduka semenjak kepergian sang ayah. Namun permintaan sang ayah sebelum meninggal yakni berharap Nikita lebih bisa merubah penampilannya agar tertutup dan tak berpacaran lagi alias langsung menikah.

Baca Juga: Fakta-fakta Nadia Raisya Dikabarkan Pacar Abidzar Al Ghifari

Fakta-fakta Nikita Willy Jelang Menikah dengan Indra Priawan

Dilamar di ulang tahun ke-26

Artis Nikita Willy membagikan kabar bahagia tentang perjalanan asmaranya dengan Indra Priawan.

Sempat mengaku putus, kini Nikita Willy justru memamerkan cincin di jari manisnya dari mantan kekasihnya itu, Selasa 30 Juli 2020 malam.

Rupanya lamaran Indra Priawan itu diterimanya sekitar 3 hari lalu. Dimana sebelumnya, Nikita Willy juga merayakan hari jadi yang ke-26 tahu

Nikita Willy sering cemburu tak jelas 

Jelang pernikahanya Nikita Willy sering cemburu tak jelas hal ini diungkap dalam acara One Man Show Tukul Arwana, Nikita Willy mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang sering merasa cemburu tak jelas terhadap pasangan. 

Ketika ditanya lebih lanjut kepada siapa Niki biasa cemburu, pemain film From London To Bali ini tak bisa menjelaskannya. 

"Enggak tahu sih, suka enggak jelas aja," jawab Nikita Willy.

Namun tak hanya itu saja bahkan Nikita Willy berkilah bahwa perasaan tersebut muncul karena sifatnya yang terlalu sensitif terhadap sesuatu. 

"Karena aku orangnya sensitif, jadi kayak suka cemburu-cemburu enggak jelas," ujar Nikita Willy.

Wah Ternyata Nikita Willy paling sering ngambek

Selain sering cemburu tak jelas, Nikita Willy juga termasuk orang yang paling sering merajuk dalam hubungan bersama Indra Priawan. 

Ketika ditanya soal siapa yang paling sering marah, baik Indra maupun Niki mengakui sebagai orang yang paling sering marah. Namun, saat ditelusuri lebih jauh, Nikita Willy rupanya adalah sosok yang kerap merajuk di dalam hubungan. 

"Kalau dia enggak suka marah, paling ngambek-ngambek aja," kata Indra Priawan. "Paling sering ngambek aku. Sebagai perempuan normallah," ucap Nikita Willy.

Nikita Willy Memiliki Perbedaan mengungkapkan  cara sayang 

Pasalnya selama 4 tahun bersama membuat Nikita Willy dan Indra Priawan menemukan cara-cara baru dalam mengungkapkan rasa sayangnya.

"Dulu pertama-tama sih iya, tapi ke sininya (Nikita) udah bilang sayangnya itu dengan perbuatan, bukan dengan kata-kata lagi," kata Indra Priawan.

Baca Juga: Profil Nadia Raisya Pacar Abidzar Al Ghifari, Bakal Dinikahi Umur 19?

"Awal-awal sih kayak gitu. Dulu kalau dia nanya, 'Ini bagus enggak? Oh, bagus you look good, you look handsome'. Kalau sekarang, 'Ini bagus enggak? Okay.' Gitu doang," kata Nikita Willy. 

Diketahui juga bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan rencananya akan menggelar acara pernikahan mereka pada bulan Oktober mendatang. 

Sama halnya seperti acara pertunangan, pesta pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan juga bakal digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.


Sumber:Youtube Indosiar,Kompas,Tribunnews



Tag :

Fakta-fakta Nikita WillyIndra PriawanNikita WillyIndra PriawanJelang MenikahMenikah

Artikel Terkait :

  • Celoteh Istri Djumadil Al Fajri ke Laeli Atik Supriyatin, dari Ukuran Payudara Hingga ke Wajah

  • Fakta Terbaru Meninggalnya Ade Firman Hakim, Sempat Disebut Corona Ternyata Swab Negatif

  • Tips Memerahkan Bibir dengan Cepat

  • Seorang Pria Mengaku Adik Rinaldi Harley Wismanu di Hujat Warga YouTube


  • Share to: