Ini Tanda-tanda Adanya Hantu di Sekitarmu, Pernah Mengalaminya?

Ini Tanda-tanda Adanya Hantu di Sekitarmu, Pernah Mengalaminya?

Dedi Sutiadi
2020-08-09 20:32:21
Ini Tanda-tanda Adanya Hantu di Sekitarmu, Pernah Mengalaminya?
Ilustrasi

Hantu atau makhluk halus memanglah tidak bisa dilihat dan dirasakan oleh sembarang orang. Hanya orang-orang yang memiliki keistimewaan tertentu yang dapat mengetahui keberadaan hantu tersebut.

Seotang perempuan Indigo bernama Furi Harun, berbagi pengetahuan tentang tanda-tanda adanya hantu disekitar kita. 

"Jadi, kalau di rumah Kamu hawa panas ada terus, muncul terus, bisa saja di tempat atau ruangan itu ditempati makhluk halus," terang Furi.

Furi melanjutkan, jika hawa negatif yang ditimbulkan makhluk halus itu dapat dilihat dari sikap lingkunganmu yang suka marah karena hal sepele. Bahkan, bau-bauan aneh yang tiba-tiba muncul dan tercium kamu juga menjadi pertanda adanya hantu.

"Kemudian, tanda lainnya juga ialah sering terjadi keributan terus menerus, bahkan ributnya bisa hanya karena hal sepele. Ini juga karena energi negatif yang akhirnya mempengaruhi energi si penghuni rumah," paparnya.

Baca juga: Tipe-tipe Pacaran Ala Milenial

Baca juga: Inilah 5 Cara Agar Hentikan Kebiasaan Ngiler Saat Anda Tidur

"Jadi, tiba-tiba saja muncul bau bawang padahal kamu lagi nggak masal atau ngupas bawang. Begitu juga sama melati, padahal di sekitar rumah nggak ada bunga melati," sambungnya.

Sementara menurut Mbah Bejo, salah satu spiritual asal Menoreh menyebut, kehadiran makhluk halus ditandai dengan situasi saat itu terasa ganjil yang membuat kamu gelisah. Bulu kuduk merinding secara tiba-tiba seolah ada angin yang bertiup sepoi-sepoi di lehermu juga menandakan adanya hantu.

Mbah Bejomenambahkan, jika kamu mendengar suara yang aneh, dan ketika kamu periksa rupanya tidak ada siapa-siapa, bisa jadi suara aneh itu hanya terdengar oleh kamu lantaran bagian spiritual pada dirimu mendeteksi keberadaan hantu.


Sumber: Okezone/Borobudur


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30