Temukan Sejumlah Kain Pocong di Rumah dan Ladang Pasien, Begini Pesan Mpuh Sembiring Kepada Dukun Santet

Temukan Sejumlah Kain Pocong di Rumah dan Ladang Pasien, Begini Pesan Mpuh Sembiring Kepada Dukun Santet

Ekel Suranta Sembiring
2020-08-08 10:16:53
Temukan Sejumlah Kain Pocong di Rumah dan Ladang Pasien, Begini Pesan Mpuh Sembiring Kepada Dukun Santet
Penemuan Kain Posong di Rumah Pasien Mpuh Sembiring di Sidikalang (foto: Facebook Mpuh Sembiring Gurukinayan)

Mpuh Sembiring Gurukinayan yang dikenal sebagai magician ekstrim dan sekaligus paranormal dari Tanah Karo temukan sejumlah kain pocong di rumah dan ladang pasien di Sidikalang, Sumatera Utara pada Kamis 6 Agustus 2020.

Dia menemukan kain pocong tersebut dalam rumah dan ladang milik pasien bernama Indra Siregar. Penemuan kain pocong ini pertama kali oleh Hendry Tarigan yang merupakan murid dari Mpuh Sembiring yang telah dibuka mata batinnya oleh Mpuh Sembiring.

Baca Juga:

Kisah Mistis Dery Madya Gustaf yang Dihantuai Habis-habisan Sepanjang Jalur Banyuputih di Batang

Kisah Misteri Hantu Canguk, Hantu Baik Hati di Sungai Blongkeng Muntilan Magelang

Kisah Mistis Hantu Nurjanah, Hantu Cantik dari Pekalongan yang Selalu Mengundang Pria Datang ke Kuburan Bila Ingin Melamar

"Ada saja ulah dukun santet ini lah!!! Mereka ingin menyantet satu keluarga besar pasien aku di Sidikalang. Tapi selama Mpuh Sembiring masih hidup siapa pun yang membutuhkan pertolongan aku, aku bakal jaga keselamatannya. Yang diteror santet adalah keluarga Bang Indra Siregar. Beliau menyuruh aku berangkat ke Sidikalang karena beliau tahu makanan aku adalah begu (hantu). Dan ini pertama kalinya aku membuka mata batin mahasiswa senior aku di Sarjana Alamghaib yaitu Hendri Tarigan dan dialah yang menemukan bungkusan berbentuk pocong di kamar mandi dan di depan ladang," tulis Mpuh Sembiring di akun Facebooknya bernama Mpuh Sembiring Gurukinayan.

Lanjut ditulis Mpuh Sembiring, setelah menemukan kain pocong tersebut pada malam hari, Mpuh Sembiring menyuruh keluarga yang manjadi target santet agar membakar langsung kain pocong tersebut. Mpuh Sembiring juga menuliskan pesan kepada dukun santet agar dukun santet tersebut mundur dari tingkahnya.

"Ingat ya pesan ku wahai dukun-dukun santet yang budiman baik hati dan rajin menabung. Jika korban santet kalian sudah minta tolong sama ku. Aku perintahkan kalian untuk mundur. Kalian tidak pernah akan menang melawan kuasa Tuhan. Sia-sia kerjaan kalian. Capek badan kalian itu. Aku tidak pernah takut dan gentar meskipun seribu dukun santet menyerang aku secara bersamaan. Aku pastikan kalian akan kalah bertarung denganku," tulis Empuh Sembiring berpasan kepada dukun santet.

Empuh Sembiring mengaku terkesan sombong atas pesanya kepada dukun-dukun santet. Tetapi dia juga mengaku bahwa itu merupakan ciri khasnya yang sombong kepada orang jahat.

"terkesan sombong yah heheehhe. Ya memang itulah ciri khasku. Aku sombong kepada kalian karena kelian itu orang-orang jahat. Dan terakhir, jangan pernah mencari masalah dengan ku. Aku bukan lawan kalian. Ini pesanku untuk siapa pun," tutup Empuh Sembiring.

Dilihat Correcto.id postingan tersebut pada Sabtu 8 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB sudah menuai 300 komentar dan 42 kali dibagikan. Adapun beberapa komentar netizen sebagai berikut:

Baca Juga:

Kisah Misteri Hantu Memedi Usus di Tegal yang Sepat Viral Pada Tahun 1980-an

Kisah Misteri Emrah yang Sempat Hilang Diduga Dilarikan Orang Bunian di Kelok 9 saat Pulang Ziarah

Mengenal Batu Talempong di Sumbar, Alat Musik Unik dan Punya Cerita Misteri

"Merinding aku lihat kain pocongnya," tulis Gita Tajak'ss.

"Sombong?? Abang bukan sombong, abang berada di posisi yang tepat, adakala orang sombong tidak pada tempat. Lanjutkan abang ku, aku berdoa agar Tuhan memberi kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam segala perjuangan. Agar semua orang tahu, dan bisa saling berdampingan dengan baik. Semoga perjuangan abang menjadi berkah dan menjadi panutan di dunia. Tuhan Yesus menyertai di setiap perjalanan ndu abang ku. Sehat terus," tulis Briel Spartacus.

"Musnahkan dukun itu sekalian bang," tulis Fita Meilisa Sebayang.

"Maju terus Mpuh, biar kuasa roh roh jahat itu hancur oleh kuasa Tuhan," tulis Alkadim Halawa.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30