Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Dedi Sutiadi
2020-08-07 13:58:53
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti
Logo Liga Champions

Liga Champions kembali digelar setelah sebelumnya ditunda sebab wabah virus corona. Laga 16 Liga Champions akan digelar dini hari nanti Sabtu 8 Agustus 2020. Salah satu laga antara City vs Real Madrid akan disiarkan secara lansgung di televesi swasta. 

Leg kedua laga 16 besar ini akan digelar di kandang masing-masing klub. Setelah itu laga perempat final akan di gelar di satu stadion, Losbon, Portugal. 

Baca juga: Nora Ungkap Serba Salah jadi Istri Jerinx

Sementara itu beberapa klub yang telah berhasil mengamankan tiket ke babapk perempat final diantaranya adalah Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, RB Leipzig, dan Atalanta.

Laga pembuka perebutan tiket prempat final Liga Champion akan menyajikan pertandingan anatar Juventus kontra Lyon pada Sabtu 8 Agustus pukul 02.00 WIB. walau diuntungkan dengan laga kandang Juventus tertinggal tertinggal agregat 0-1. 

Dengan demikian skuad Bianconeri harus mampu meraih kemenangan dengan dua goal. Jika hanya menang 2-1, Bianconeri akan tersingkir karena faktor agresivitas gol tandang.

Baca juga: Fakta Buaya Siluman di Babel, Kepala Dipenggal dan Dikubur dengan Ritual Khusus

Sementara di waktu yang sama akan berlangsung laga antara Manchester City vs Real Madrid. Pertandingan akan berlangsung di Etihad Stadium. Pada laga ini posisi Citizens berpeluang besar lolos ke babak perempat besar, pasalnya skuad asuhan Pep Guardilo unggul agregat 2-1 berkat kemenangan pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

Namun demikian Guardilo tidak ingin menganggap enteng laga nanti. Menurutnya satu kesalahan pada laga nantyi akan menjadi penyesalan luar biasa. Guardilo telah mewanti-wanti timnyauntuk tampil apik dan waspada. 

"Dalam ajang ini sebuah kesalahan akan sangat menghukum Anda. Kami telah membicarakan hal itu, tetapi kadang-kadang Anda juga perlu memuji lawan. Kami sadar bahwa kami harus waspada dalam setiap langkah yang diambil," ujar Guardiola dikutip dari Marca.

Penting sikap waspada Guardilo pada timnya bukan tanpa alsan. Menurutnya Real Madrid adalah tim besar dankuat. Ditambah lagi sisi penyerang diisi oleh sosok haus goal, Karim Benzema. Guardiola begitu mewaspadai penyerang asal Prancis ini. Ia tahu betul permainan Benzema sejak masih menangani Barcelona.

"Benzema luar biasa, dia fantastis. Sejak saya menangani Barcelona ada 20 pemain yang mencuri perhatian dan kemudian dibandingkan dengan (Lionel) Messi. Ia menjadi salah satu dari 20 pemain tersebut," jelas Guardiola mengenai Benzema.

Berikut jadwal sisa leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 pada akhir pekan ini. 

Sabtu, 8 Agustus 2020 

  • Juventus vs Lyon di Stadion Allianz pukul 02.00 WIB (live streaming Vidio Premier) 
  • Manchester City vs Real Madrid di Stadion Etihad pukul 02.00 WIB (live SCTV) 

Minggu, 9 Agustus 2020 

  • Bayern Munchen vs Chelsea di Allianz Arena pukul 02.00 WIB (live streaming Vidio Premier) 
  • Barcelona vs Napoli di Stadion Camp Nou pukul 02.00 WIB (live SCTV) 


Sumber: DetikSport, Tirto


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30