Manchaster United Pamer Jersey Baru, Begini Tampilannya

Manchaster United Pamer Jersey Baru, Begini Tampilannya

Dedi Sutiadi
2020-08-04 23:15:00
Manchaster United Pamer Jersey Baru, Begini Tampilannya
Jersey Baru Manchaster United. (Twitter Manchaster United)

Skuad Manchaster united baru saja pamer jersey baru. Ini Merupakan jersey kandang untuk musim 2020/2021. Jersey kandang  Manchaster United yang baru ini masih konsisten dengan balutan wana merah menyala. Logo Manchster United kembali dengan warna merah dan emas. 

Adapun yang berbeda dari jersey kandang Manchaster United musim ini adalah hadirnya motif benang-benag. Dimana pada musim sebelumnya motif benang-benag tersebut tidak ada alias polis dengan warna merah pols dengan lambang MU berwarna hitam dan emas.

Baca juga: Marc Marquez Absen Balapan di Ceko, Honda Tunjuk Stefan Bradl

Garis-garis yang menjadi ciri khas dari Adidas sebagai apparel resmi Setan Merah, pun terlihat jelas berwarna putih di bagian bahu. Selain itu di jersey baru ini MU masih konsisten dengan kerah bulat. 


Merujuk kabar dari Sky Sports, munculnya munculnya motif benang pada warna dasar jersey adalah simbol DNA Manchaster United yang selama ini diyakini manajer Ole Gunnar Solskjaer sebagai kekuatan kebangkitan MU. 

Jersey baru ini akan dipakai perdana pada laga leg II babak 16 besar Liga Europa, Kamis 6 Agustus 2020 dinihari WIB. Pada laga tersebut Man United akan bertandingan melawan LASK. Pada laga tersebut Brono Fernandes cs akan tampil dengan jersey baru tersebut dilengkapi celana pendek berwarna putih dan kaus kaki hitam dengan motif senada.

Liga Europa menjadi kesempatan terakhir MU untuk mengangkat trofi di musim ini. MU di ambang kelolosan ke perempatfinal setelah menggulung LASK 5-0 di leg I.

Bac juga: Bikin Dengkul Pria Lemes Seketika, Ini Aksi Suporter Bola Wanita yang Tidak Pantas Ditiru

"Kami masih memiliki satu trofi tersisa untuk dimenangi di musim ini dan juara seharusnya menjadi mentalitasnya untuk memenangi banyak trofi. Kami masih punya satu lagi untuk dimenangi di Liga Europa," ucap bek tengah Victor Lindelof usai Manchester United mengamankan finis ketiga di Premier League.

"Ini adalah sebuah trofi untuk dimenangi dan klub ini seharusnya menargetkan trofi-trofi. Bisa mengamankan posisi ketiga pada hari ini membuat para pemain tenang dan kalau kami menyingkirkan LASK, kami bisa pergi ke Jerman dan tampil di level yang bagus."


Sumber: detiksport


Share :

HEADLINE  

Arti Kata dan Makna Kmmsmmsamm dan kmmktdkbmnklb, Bahasa Gaul Viral di TikTok

 by Andrico Rafly Fadjarianto

November 09, 2023 12:00:00


Ada Kaesang hingga Reza Arap, Ini Daftar Lengkap Anggota TKN Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

November 07, 2023 13:53:23


Aksi Bela Palestina Monas 5 November 2023 Dihadiri 2 Juta Orang

 by Andrico Rafly Fadjarianto

November 05, 2023 12:00:00


Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi Tambang, Panggil "Papa" ke Jaksa Agung?

 by Andrico Rafly Fadjarianto

November 02, 2023 14:10:18