Bioskop Drive In Senja, Hiburan di Tengah Wabah Corona
Foto
Ilustrasi drive in cinema

Bioskop Drive In Senja, Hiburan di Tengah Wabah Corona

Sejak mewabahnya virus corona atau covid-19 beberapa tempat hiburan seperti bioskop ditutup. Hal tersebut tentunya membuat sejumlah masyarakat kesulitan untuk mencari tempat hiburan yang aman di tengah pandemi. Di beberapa negara pun akhirnya mulai menggelar nonton film di dalam mobil. Ternyata cara seperti ini cukup efektif dan aman untuk hiburan keluarga di tengah pandemi.

Di Indonesia pun mulai menggelar konsep serupa. Bagi masyarakat yang rindu bioskop atau rindu nonton film dengan sensasi layar lebar, Bioskop drive-in di Mall Alam Sutera bisa jadi pihan. 

Berlokasi di Lapangan Parkir Utara Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten, beragam judul film baik Hollywood dan Indonesia bisa dinikmati di atas mobil.  Tempat hiburan satu ini menawarkan sensasi nonton film di atas mobil khas era 80an.

Baca juga: Fakta Dampak Resesi ke Masyarakat   

Adapun harga tiket yang bisa dibeli tergantung jumlah orang yang berada dalam mobil. Dilansir dari Loket.com, harga paket termurah adalah Paket Ngedate untuk satu mobil berisikan 2 orang Rp 212 ribu dengan fasilitas gratis 2 pax popcorn.

Sementara, tarif tiket termahal adalah Paket Rame-rame Premium dibanderol Rp 487 ribu untuk satu mobil berisikan 4 orang, fasilitasnya 2 Sabbath Burger dan 2 Trendkill Burger dari Lawless Burgerbar.Pembelian tiket Drive In Senja dilayani melalui Loket.com, Tix.id dan Go-Tix.

Menurut ketangan dari salah seorang penyelangara, tempat hiburan ini hanya hadir sementara tidak untuk selamanya. Drive in Senja merupakan pop up event jadi diselenggarakan secara periodik di beberapa lokasi.

Baca juga: Pamungkas Pamit, Ingin Beristirahat Sejenak Dari Dunia Musik

"Kita pop up event konsepnya, jadi akan hadir di beberapa kota. Mudah-mudahan bisa kontinyu acaranya," jelas Alifah Tim Media Relation Drive in Senja.

Drive in Senja akan digelar di Lapangan Parkir Utara Mall Alam Sutera. Hiburan unik ini akan digelar lebih dari dua pekan mulai 1 - 17 Agustus 2020.

Berhubung acara ini nonton dari dalam mobil, ada kapasitas maksimal yang ditetapkan yaitu 4 orang. Setiap penayangan film jumlah seat mobil yang disediakan juga tidak sedikit.


Sumber: Instagram



Tag :

Bioskop Drive InBioskop Drive In SenjaHiburan di TengahBioskop dalam mobil

Artikel Terkait :

  • Indonesia Siap Lakukan Prosedur Menjaga Suhu Penyimpanan Vaksin Corona

  • Zodiak Paling Percaya Diri hingga Jadi Perhatian Banyak Oranh

  • Pengendara Motor Angkut Jenazah yang Dibungkus Kain Jarik

  • Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta, Pertama Jumpa Langsung Nyaman


  • Share to: