Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Video Musik Facebook (Foto:Facebook)

Keren, Kini Pengguna Facebook Bisa Nonton Video Musik

Kabar baik untuk para pengguna Facebook. Kini sudah bisa menonton video musik official atau resmi. Fitur ini sudah berlaku untuk pengguna Facebook di Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Engadget, video musik nantinya muncul di News Feed, dan Facebook meluncurkan section 'Music' di Facebook Watch, di mana pengguna bisa mengekplorasi video dari berbagai genre, artis, atau mood.

Baca Juga: Kalahkan Raja Minyak dari Arab, Apple Jadi Perusahaan Paling Bernilai

Untuk membangun layanan video musik,  Facebook mengatakan bahwa pihaknua Bekera sama dengan mitra di India dan Thailand.

Namun,  berkat kerja sama dengan Sony Music Group, Universal Music Group, Warner Music Group dan label rekaman lainnya, video musik sudah tersedia dan bisa ditonton di Facebook.

Lebih lanjut, Facebook mengatakan bahwa rencananya untuk membangun pengalaman yang lebih unik dan memfasilitasi para musisi dan penggemarnya untuk berinteraksi.

Baca Juga: 3 Agustus, Google Akan Rilis Pixel Baru

Kini, fitur ini baru tersedia bagi pengguna Facebook di AS. Belum diketahui apakah fitur ini nantinya akan diperluas ke negara lain.

Dengan begitu, keberadaan video musik di Facebook Watch, layanan milik Mark Zuckerberg ini semakin menyaingi YouTube dan TikTok untuk konten musik.

Sumber: detik.com



Tag :

Facebookvideo musik facebookyoutube

Artikel Terkait :

  • Kindisi Terkini Gunung Sinabung yang Erupsi Lagi, Semburkan Abu Vulkanik 4.200 Meter

  • Kronologi Satu Keluarga di Surabaya Ngotot Ingin Jemput Jenazah Disebut Meninggal COVID-19

  • Viral Video Kembaran Rafathar Main di Gang Kecil Raffi Ahmad: Aku Baru Tahu

  • Fakta-fakta Orang Stres Masuk Pesawat Citilink, Dilempar dan Diseret


  • Share to: