Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Google Bakal Rilis Pixel Baru

3 Agustus, Google Akan Rilis Pixel Baru

Yang ditunggu-tunggu akhirnya dipastikan juga. Pasalnya, Google memastikan akan merilis Pixel baru pada 3 Agustus mendatang. 

Dilihat dari teaser yang dipajang di toko onlinenya. Pixel yang bakal dirilis itu kemungkinan besar adalah Pixel 4A, dan Google menyebutnya sebagai 'sesuatu yang kalian tunggu-tunggu untuk sebuah ponsel'.

Uniknya, pesan ini tak langsung muncul saat laman dibuka. Kalian harus mengklik beberapa kali pada kotak berwarna hitam sampai kotak tersebut mempunyai warna yang sama dengan logo Google, yaitu: biru, merah, kuning, biru, hijau, dan merah.

Baca Juga: Oppo Watch Segera Masuk Indonesia, Cek Jadwalnya Disini

Kemudian, di laman ini juga Google menuliskan sejumlah kata asing ala teks 'lorem ipsum'. Kata-kata tersebut adalah 'lowlightena', 'bokehus', dan 'megapixelum', yang tampaknya adalah plesetan dari istilah fotografi, mengingat kemampuan kamera adalah salah satu fitur andalan lini Pixel.

Selain di situs Google Store, teaser ini pun muncul di sejumlah akun media sosial mereka. Contohnya adalah pada gambar header di akun Twitter Made by Google, dikutip dari The Verge, Jumat, 31 Juli 2020.

Gambar header sepertinya mengacu pada layar Pixel 4A yang mempunyai punch hole untuk menyimpan kamera selfie.

Pixel 4A juga diperkirakan akan mempunyai kemampuan kamera layaknya Pixel 4 namun dengan harga yang jauh lebih rendah. 

Terkait dengan harga, kemungkinan adalah USD 349, yang lebih murah ketimbang harga iPhone SE 2020 yang harganya USD 399.

Dibanding dengan Pixel 3A, kehadiran Pixel 4A terbilang terlambat.  Hal itu disebabkan karena pandemi virus Corona, dan peluncurannya baru akan terjadi pada 3 Agustus mendatang.

Baca Juga: Silaturahmi Idul Adha Secara Virtual, Ini Cara Panggilan WhatsApp Grup

Kemudian untuk bocoran yang ada sebelumnya, Pixel 4A bakal mempunyai layar 5,8 inch OLED dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 730.

Spesifikasi lainnya antara lain adalah RAM 6GB storage 64GB, dan kamera 12 megapixel yang seharusnya bakal mirip dengan Pixel 4.

Sumber: detik.net



Tag :

Pixel 4pixel 3google

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Rossa Rilis Lagu Hati yang Kau Sakiti Versi Korea

  • Fakta Dibalik 38 Orang di Gedung DPRD Jabar Positif Corona

  • Fakta Dibalik Terbakarnya Rumah Makan di Karawang, Satu Tewas Terpanggang

  • Gubernur Anies Larang Lomba HUT Kemerdekaan: Rawan Penularan


  • Share to: