Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Ilustrasi Bocah Hilang (Foto: Istimewa)

2 Bocah di Parigi Moutong Sulawesi Tengah Hilang saat di Kebun

Saat berada di kebun, dua bocah kakak beradik suku Lauje di Desa Kampung Bugis Utara, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, dinyatakan hilang pada tanggal 28 Juli 2020.

Hal itu dilaporkan oleh Sekretaris Desa Kampung Bugis Utara, Hendrik, pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Dua bocah tersebut diketahui bernama Undo (10) dan Tiara (6).

Kejadian itu berawal pada tanggal 28 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 WITA, korban bersama orangtuanya berada di kebun sekitar pada pukul 10.00 WITA.  

Baca Juga: Kenang Gus Im, Arya: Kecerdasannya Setara dengan Gus Dur dalam Menganalisis Kontestasi Politik Orba

“Orangtua korban hendak turun ke kampung untuk mengambil BLT. Sementara kedua anaknya minta izin ke kebun pamannya yang berada di sebelah kebunnya untuk mengambil sagu,” kata Kepala Sub Seksi Operasi SAR dan Siaga, Andi Sultan pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Kemudian pada pukul 18.00 WITA, orang tua korban pun kembali ke kebun untuk menjeput anaknya. Nahas,  kedua anaknya tidak berada di kebun.

"Ia kemudian pergi ke kebun saudaranya untuk menanyakan keberadaan anaknya dan dari keterangan saudaranya diketahui jika keduanya sudah kembali sejak pukul 11.00 WITA,” ujarnya.

Tidak ditemukan di kebun, kejadian itu pun langsung dilaporkan ke aparat desa untuk membantu melakukan pencarian, namun hingga kini kedua bocah itu belum diketahui keberadaannya. 

Baca Juga: Djoko Tjandra Resmi Mendekam di Rutan Salemba

“Satu tim rescue yang berjumlah empat orang dari Pos SAR Parigi diberangkatkan ke lokasi kejadian dengan menggunakan rescue truck. Setibanya di lokasi kejadian, tim langsung melakukan koordinasi ke pihak terkait untuk selanjutnya mendirikan posko dan melakukan pencarian,” katanya.

Sumber: kumparan 



Tag :

Bocah hilanganak hilangparigi moutongsulawesi tengah

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Rombongan Pria Hadiri Pernikahan, Pakai Celana Bola

  • Amerika dan Jerman Tolak Vaksin Rusia, Pejabat AS: Diujikan ke Monyet saja Ragu Apalagi ke Manusia

  • CFD di Bekasi Dihentikan, Rahmat Effendi: Kasus Positif Meningkat

  • Kindisi Terkini Gunung Sinabung yang Erupsi Lagi, Semburkan Abu Vulkanik 4.200 Meter


  • Share to: