Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Lazio vs Brescia: Tim Besutan Simone Inzaghi Tampil Dominan (Foto:Dok.Twitter/statmandave)

Lazio vs Brescia: Tim Besutan Simone Inzaghi Tampil Dominan

Pertandingan liga Italia Lazio terus meramaikan persaingan untuk jadi runner-up Serie A. Biancoceleste memasuki pekan terakhir dengan kemenangan 2-0 atas Brescia.

Tak hanya itu saja bahkan Lazio menjamu Brescia yang sudah dipastikan terdegradasi di Olimpico, Kamis 30 Juli 2020 dini hari WIB, pada laga pekan ke-37 Liga Italia. 

Baca Juga: 4 Turnamen Bulu Tangkis Rangkaian BWF Dibatalkan

Namun tak hanya itu saja pasalnya diketahui juga bahwa tim besutan Simone Inzaghi itu tampil dominan sejak sepak mula dan sudah memimpin di menit ke-17 lewat Joaquin Correa memanfaatkan umpan Ciro Immobile.

Bahkan tak hanya itu saja pasalnya Lazio juga terus melanjutkan dominasi di babak kedua dan membuka ancaman melalui Sergej Milinkovic-Savic. Sundulannya masih bisa diamankan kiper Brescia.

Tak hanya itu saja bahkan Lazio baru mengunci kemenangan lewat gol kedua yang didapatkan dari kaki Immobile pada menit ke-82. Kali ini giliran Immobile menuntaskan umpan Correa, dengan tembakan ke pojok kanan bawah gawang.

Baca Juga: PSSI: Akibat Corona Piala AFF Batal

Bahkan dengan tekanan bertubi-tubi dilancarkan Lazio jelang akhir pertandingan. Immobile bahkan hampir membuat gol keduanya di menit ke-94, namun tembakannya cuma mengenai tiang gawang.

Tak ada gol lain yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi, sehingga skor akhirnya 2-0 untuk kemenangan Lazio. Hasil ini menjaga Lazio di posisi empat, dengan kini mengoleksi 78 poin dari 37 laga.


Sumber:Detik,Okezone,kompas



Tag :

LazioBresciaLiga ItaliaLazio vs BresciaCiro ImmobileTim Besutan Simone Inzaghi Tampil DominanSimone Inzaghi

Artikel Terkait :

  • Berbagai Cerita Mistis di Lubang Buaya, Salah Satunya Pernah Terjadi Penampakan Pocong Kain Kafannya Sudah Terlepas

  • Kisah Misteri Dua Pengendara Mobil Bertujuan ke Bandung Melalui Jalan Tol, Terkejut saat Perjalanannya Tiba-tiba Berubah Arah ke Jakarta

  • Sosok Sutan Zico yang Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas U-19

  • Terkait Vaksin Merah Putih, Luhut: Vaksin Corona Baru Aman untuk Usia 18-59 Tahun


  • Share to: