5 Daerah Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia, Kamu Minat yang Mana?

5 Daerah Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia, Kamu Minat yang Mana?

Dedi Sutiadi
2020-07-28 18:00:00
5 Daerah Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia, Kamu Minat yang Mana?
Ilustrasi wanita cantik. (Istimewa)

Tidak bisa memungkiri jika seorang pria ketika mencari pasangan pasti yang pertama dilihat adalah wajah atau kecantikan. Ya walaupun tidak semua.

Banyak yang bilang kalau cantik itu relatif tapi kalau jelek itu mutlak hee. Tapi kamu harus liat wanita-wanita di daerah berikut ini yang wanitanya bak bidadari. Yuk simak!

1. Bandung


Tidak heran memang dengan salah satu daerah di Jawa Barat ini. Mojang Bandung, begitu orang-orang melukiskan kekagumannya akan kecantikan para wanita di kota ini. 

Gadis-gadis Bandung ini memang punya ciri khas yang bikin iri banyak wanita di daerah lain. Ya, mereka rata-rata berkulit kuning langsat, tubuh langsing serta ditambah dengan ciri khas wajahnya yang kalem itu.

Baca juga: Demi Beli Narkoba, Kakak Beradik di Pekanbaru Nekat Curi Sepeda Murid SD

2. Kalimantan (Suku Dayak)


Wanita dari Suku Dayak memang terkenal dengan memiliki kecantikan yang tersembunyi. Dengan kulit mulus, karakter wajah yang has dan warna kulit yang menarik. Tidak heran jika banyak pria yang terpesona melihat kecantikan wanita Suku Dayak.

Baca juga: Anggota DPRD Labusel Penyiksa Sopir, Terancam 7 Tahun Penjara

3. Solo


Kecantikan wanita Solo dikenal cantik luar dan dalam. Kenapa tidak, dengan sikap ramah dan tutur kata yang halus nan sopan menambah kecantikan wajah perpaduan antara Jawa dan Asia Timur ini.

4. Banyuwangi


Siapa si yang tidak kenal sama kecantikan Sri Tanjung. Ya itulah gambaran kecantikan wanita-wanita di Banyuwangi. Di tambah wanita di wilayah ini memiliki kecintaan kepada budaya yang tinggi memang jadi primadona calon istri idaman.

5. Aceh


Perpaduan wajah Melayu dan Arab memang sangat khas dengan wilayah yang disebut Serambi Mekah ini. Dengan tampilan Hijab mereka, menambah kecantikan wanita Aceh.


Sumber: Youtube Mantap Punya


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30