Tiba di Jakarta Pemain Timnas Senior dan U-19 Langsung Jalani Rapid Test

Tiba di Jakarta Pemain Timnas Senior dan U-19 Langsung Jalani Rapid Test

Yuli Nopiyanti
2020-07-23 23:00:00
Tiba di Jakarta Pemain Timnas Senior dan U-19 Langsung Jalani Rapid Test
Pemain timnas Indonesia U-19 sudah berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta untuk menjalani rapid test sebelum mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia, Kamis, 23 Juli 2020. (Foto:Dok.Media PSSI)

Jelang TC di Jakarta sebagian pemain Timnas Indonesia Senior dan Timnas U-19 sudah tiba di Jakarta, Kamis 23 Juli 2020. Mereka langsung menjalani rapid test sebagai langkah awal.

Tak hanya itu saja bahkan kedatangan para pemain sekaligus menyusul Pelatih Shin Tae-yong yang sudah datang terlebih dahulu pada, Rabu 22 Juli, sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan mereka sesuai dengan jadwal yang dibuat PSSI.

Baca Juga: Elkan Baggott Ikuti Jejak Irfan Bachdim, Tanpa Proses Naturalisasi Perkuat Timnas Indonesia

Bahkan tak hanya itu saja pasalnya semua pemain diharapkan sudah berkumpul hari ini karena keesokan harinya, Jumat 24 Juli 2020, akan dilakukan swab test kepada seluruh pemain. Swab test jadi standar protokol kesehatan PSSI agar Timnas Indonesia dan Timnas U-19 bisa segera memulai latihan mulai Sabtu 25 Juli 2020.

"Sesuai arahan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan), hari ini seluruh pemain dan ofisial Timnas Senior dan U-19 kami lakukan pemeriksaan rapid test," kata Ketua Tim Medis PSSI, dr. Syarif Alwi, dikutip dari laman federasi.

"Tes itu berjalan dengan lancar dan baik. Selanjutnya besok kami melakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial," sambungnya.

Baca Juga: Lechia Gdansk Masuk Final Polish Cup, Egy Maulana Vikri Telat Masuk TC Timnas

Tak hanya itu saja bahkan diketahui bahwa beberapa pemain yang sudah tiba di antaranya adalah Febri Haryadi, Muhamad Riyandi, Andy Setyo, Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, hingga Ryuji Utomo Prabowo. Mereka berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta.

Namun di ketahui juga bahwa masih ada bebrapa pemin lainya yang masih berada di luar negri yang harus menyusul. Misalnya beberapa pemain Timnas Indonesia di luar negeri, seperti Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, yang masih punya agenda di klubnya masing-masing.


Sumber:Detik,Inews


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30