Bakal Rilis 5 Agustus, Pre-order Samsung Galaxy Z Flip 5G Dimulai Besok

Bakal Rilis 5 Agustus, Pre-order Samsung Galaxy Z Flip 5G Dimulai Besok

Yuli Nopiyanti
2020-07-21 10:30:01
Bakal Rilis 5 Agustus, Pre-order Samsung Galaxy Z Flip 5G Dimulai Besok
Ilustrasi Samsung Galaxy Z Flip 5G. (Foto:Dok.Istimewa)

Dikabarkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 5G seharusnya resmi diluncurkan pada 5 Agustus di sebuah acara Samsung Unpacked yang digelar secara online. Namun, akun Samsung Galaxy di Weibo menerbitkan poster yang mengatakan bahwa ponsel lipat itu mulai pre-order pada Rabu, 22 Juli 2020.

Baca Juga: Wah Keren! iPad Air Baru Bakal Lebih Murah

Namun tak hanya itu saja pasalnya Pre-order tersebut artinya dilakukan dua minggu lebih awal dari peluncurannya. Mengutip laman GSM Arena, Senin, 20 Juli 2020, itu kemungkinan dilakukan hanya untuk Cina.

Tak hanya itu saja bahkan ponsel pabrikan asal Korea Selatan itu akan dibekali dengan chipset yang ditingkatkan yakni Snapdragon 865+, dan Galaxy Z Flip 5G akan menjadi salah satu ponsel pertama yang mendapatkannya. Chip ini akan meningkatkan kinerja dan mengaktifkan konektivitas 5G.

Namun tak hanya itu saja bahkan spesifikasi lainnya, tampak tidak berubah jika melihat tampilan, kamera, baterai semuanya sama. Namun, Galaxy Z Flip 5G akan hadir dengan warna baru Mystic Bronze, yang tampaknya menjadi warna pahlawan untuk kumpulan gadget Samsung ini: Galaxy Z Flip, Galaxy Fold 2, duo Galaxy Note20 baru, bahkan jam tangan pintar terbarunya.

Baca Juga: Keren! Game PUBG Mobile Perkenalkan Fitur Terbaru Healthy Gameplay System

Tak hanya itu saja bahkan berbicara tentang Galaxy Fold 2, yang mungkin tertinggal dari saudaranya yang juga dapat dilipat dan peluncurannya mungkin harus menunggu hingga September, rumor alternatif mengklaim bahwa perangkat akan diluncurkan pada Agustus tapi dengan ketersediaan terbatas.


Sumber:Tempo.co


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30