Ngaku Tak Potong Kelamin, Berikut Deretan Foto Seksi Millen Cyrus yang Bikin Geger Warganet

Ngaku Tak Potong Kelamin, Berikut Deretan Foto Seksi Millen Cyrus yang Bikin Geger Warganet

Dedi Sutiadi
2020-07-18 21:39:47
Ngaku Tak Potong Kelamin, Berikut Deretan Foto Seksi Millen Cyrus yang Bikin Geger Warganet
Millen Cyrus. (Foto: Instagram @millencyrus)

Millendaru alias Millen Cyrus tengah menjadi soroatan publik sebab foto-foto seksi dirinya di akun Instagram. Yang membuat geger warganet adalah foto-foto seksi menggunakan bikini yang membuat ragu publik jika dirinya masih berstatus sebagai laki-laki. 

Kepada Ashanty Millen mengaku bahawa dirinya tidak melakukan operasi kelamin. Pernyataan tersebut diutarakan saat dirinya ditanya Ashanty pada Jumat 17 Jul 2020. 

"Bunda mau tanya itu kamu potong (alat kelamin)? Foto ini? jujur!" tanya Ashanty ke Millen Cyrus pada video yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6, Jumat 17 Juli 2020.

Baca juga: Millen Cerita Soal Operasi Kelamin, Ashanty: Itumu Kamu Potong?

"Enggak potong bunda," kata Millen.

Masih meragukan jawaban Millen Ashanty pun kembali bertanya. Kali ini Ashanty bertanya dengan nada yang cukup tegas untuk mengejar hawaban jujur dari Millan. Menanggapi pertanyaan tersebut, Millen kemablai manjawab bahwa dirinya tidak berani memotong atau melakukan operasi kelamin. 

"Buat para netizen, aku enggak pernah mau potong. Diselipin aja, cuma ada triknya," kata Millendaru.

Baca juga: Ramai Diperbincangkan, Ternyata Segini Pendapatan Youtube Jessica Jane dan Listy Chan

Pertanyaan yang seolah diburu Ashanty pun terbilang wajar sebab foto-foto yang diunggah Millen begitu tampak sebagai wanita pada umumnya. Berikut beberapa deretan foto seksi yang yang diunggah Millen di akun Instagramnya yang seolah terlihat Millen telah melakukan operasi kelamin.


Foto yang yang disertakan caption bertuliskan 'Kendall' ini pun satu diantara foto yang menunjukan Millen begitu tampak tampil total sebagai wanita pada umumnya.

Seorang warganet pun ikut berkomentar betapa sakitnya trik yang dilakukan Millen agar fot yang dihasilkan bisa tampak seperti natural. "Gk kebayang sakitnya saat dilipat.. aku da ikuti tutorial ngelipat aja.. masih sesak.. apalagi pas ON.., ngiluuuu beud", tulis @precdy_pakpahan


Foto satu inipun tidak sepi dari komentar warganet. Postingan Millen dengan balutan bikin serba hitam tersebut pun langsung diserbu komentar warganet. 

"udah ada garis tengahnya", tulis @wahyuzant 

"Udah berbelah guys silah kan di zoom", tulis @devian_aw1

Namun tetap saja masih juga ada warganet yang tidak percaya dan menduga bahawa foto tersebut adalah hasil editan. "Anuannya diedit kali yaa apa emg uda ditebas", @novalysiaa


Foto ini pun mendapat komentar warganet. "Kenapa ituu rata kaya jalan toll apem ny ngumpet ya atau mengerucut aku nggak tau deh bingung deh atau sdh di sembunyiin mahluk halus", tulis @karin_aangel01


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30