Ternyata Ada Cerita Horor di Tiga Kampus Besar di Malang Ini

Ternyata Ada Cerita Horor di Tiga Kampus Besar di Malang Ini

Dedi Sutiadi
2020-07-17 13:16:17
Ternyata Ada Cerita Horor di Tiga Kampus Besar di Malang Ini
Universitas Brawijaya Malang. (Foto: Istimewa)

Mungkin kalian tau tiga kampus Universitas Brawijaya Malang, Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Negeri Malang. Nah, di balik prestasi sampai internasional yang diraih tida kampus tersebut, ternyata ada kisah horor yang pernah terjadi di ketiga kampus ini.

1. Universitas Brawijaya Malang

Hantu Mbak Sri, adalah hantu yang populer di kampus UBM ini. Menurut kepercayaan mahasiswa di sana, Mbak Sri seorang wanita muda seusia anak kuliahan yang cantik. Mbak Sri juga sering ikut duduk di bangku perkuliahan ketika ada jam kuliah.

Selain Mbak Sri, ada juga hantu tanpa kaki yang bersosok laki-laki berbaju hitam dan muncul di malam hari. Masih belum selesai, masih ada hantu tanpa wajah di area Fakultas Kedokteran di kala malam hari terutama saat keadaan sepi. 

Konon, yang bertemu dengan hantu tanpa wajah itu akan mengalami trauma. Selain muncul di Fakultas Kedokteran, sosok hantu tanpa wajah juga konon muncul di beberapa area lain di Universitas Brawijaya saat keadaan sepi. 

2. Universitas Muhammadiyah Malang

Hantu tanpa kaki juga ada di UMM ternyata. Pernah suatu ketika ada mahasiswa yang pulang malam menggunakan motor. Sampai diparkiran, sang penjaga parkir dibuat merinding dengan mahasiswa ini yang tidak memiliki kaki namun motornya tidak jatuh ketika berhenti.

Baca juga: Ini Tempat Menyeramkan di Malang, Cocok Untuk Uji Nyali

Ada juga sosok wanita misterius yang duduk di bangku tribun dan hilang tiba-tiba. Yang lebih lagi pernah ada dosen yang mengajar malam di buat stres dengan kejadian ia mengajar mahasiswa tanpa kami semua. 

Sosok genderuwo juga ada di kampus UMM ini, sebelum ada genderuwo ini biasanya akan ada tangisan anak kecil dari tiga lorong yang dianggap berhantu di GKB UMM. 

Baca juga: Prostitusi Online Kian Marak, Gadis Ini Jual Rekannya dan Seorang Ibu Rumah Tangga

3. Universitas Negeri Malang

Dibilang kuntilanak bukan, tapi mirip, nah itulah hantu yang terkenal di UM ini. Sudah ada hantu mirip kuntilanak, eh ternyata pocong juga ada di kampus ini. Jika pocongnya terletak di sekretariat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

Kisah lainnya datang dari Perpustakan UM. Konon, perpustakaan UM tersebut terkenal sebagai kerajaan jin. Banyak sekali jenis makhluk astral yang terlihat di seputaran perpustakaan tersebut.

Sumber: Malangtimes.com


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30