Keren! Bulan Depan Xiaomi akan Perkenalkan Teknologi Isi Daya 100W

Keren! Bulan Depan Xiaomi akan Perkenalkan Teknologi Isi Daya 100W

Yuli Nopiyanti
2020-07-16 14:29:52
Keren! Bulan Depan Xiaomi akan Perkenalkan Teknologi Isi Daya 100W
Xiaomi dikabarkan akan memperkenalkan teknologi Super Charge Turbo paling cepat bulan depan (Foto:Dok.Istimewa)

Dizaman yang canggih akan teknologi banyak yang baru dan bahkan diketahui bahwa rumor terkait teknologi pengisian daya cepat berdaya 100W telah beredar selama beberapa bulan, dan pada bulan Februari, salah satu petinggi Xiaomi mengungkapkan tantangan yang dihadapi tim R&D untuk menyelesaikan pengembangan teknologi ini.

Tak hanya itu saja bahkan dikutip dari GSM Arena, salah seorang tipster menyebut bahwa Xiaomi telah menemukan solusi untuk menyelesaikan pengembangan teknologi ini, dan komponen yang dibutuhkan untuk teknologi ini telah memasuki proses produksi massal.

Baca Juga: Hore! Vivo X50 Series Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Caranya

Hardware yang dibutuhkan untuk teknologi pengisian daya cepat berdaya 100W karya Xiaomi telah memasuki proses produksi massal di pabrik Foxconn pada bulan Juni lalu. 

Namun tak hanya itu saja bahkan diketahui juga jika berjalan sesuai rencana, Xiaomi akan memperkenalkan teknologi yang dikabarkan akan mengusung nama Super Charge Turbo paling cepat pada bulan Agustus mendatang.

Akun bertajuk Digital Chat Station di Weibo juga mengunggah teaser menyebut bahwa Xiaomi juga tengah mengembangkan teknologi pengisian nirkabel cepat. Namun, belum tersedia informasi terkait dengan teknologi tersebut.

Baca Juga: Keren! Google Stadia Tambah 16 Game Baru Tahun Ini

Diketahui bahwa sebelumnya, Xiaomi Indonesia langsung membawa #GengJawara ke Indonesia yang terdiri dari Redmi 9 sebagai produk terbaru. Xiaomi Redmi 9 terdiri dari beberapa varian spesifikasi, termasuk soal desainnya.

Redmi 9 Series hadir dengan layar lebih besar yang pertama kali di seri Redmi mengusung ukuran 6,53 inci dan juga untuk resolusi Full HD+ dilapisi Corning Gorilla Glass. Xiaomi Redmi 9 menaruh pemindai sidik jari di bagian belakang tepat di bawah kamera belakangnya.


Sumber:Medcom.id


Share :

HEADLINE  

Arti Kata dan Makna Kmmsmmsamm dan kmmktdkbmnklb, Bahasa Gaul Viral di TikTok

 by Andrico Rafly Fadjarianto

November 09, 2023 12:00:00


Ada Kaesang hingga Reza Arap, Ini Daftar Lengkap Anggota TKN Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

November 07, 2023 13:53:23


Aksi Bela Palestina Monas 5 November 2023 Dihadiri 2 Juta Orang

 by Andrico Rafly Fadjarianto

November 05, 2023 12:00:00


Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi Tambang, Panggil "Papa" ke Jaksa Agung?

 by Andrico Rafly Fadjarianto

November 02, 2023 14:10:18