Lecce vs Lazio: Lazio Telan Kekalahan, Tak Mengubah Posisi

Lecce vs Lazio: Lazio Telan Kekalahan, Tak Mengubah Posisi

Yuli Nopiyanti
2020-07-08 15:47:33
Lecce vs Lazio: Lazio Telan Kekalahan, Tak Mengubah Posisi
Lecce berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Italia, pertandingan yang berlangsung di Stadion Via Del Mare, Lazio mampu dikalahkan oleh sang tuan rumah. (Foto:Dok.Istimewa)

Secara mengejutkan Lecce berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Italia, Rabu 8 Juli 2020. Diketahui juga bahwa pertandingan yang berlangsung di Stadion Via Del Mare, Lazio mampu dikalahkan oleh sang tuan rumah, Lecce dengan skor tipis 2-1.

Tak hanya itu saja bahkan gol kemenangan Lecce dicetak oleh Khouma Babacar (30') dan Lucioni (47').Adapun Lazio mampu membalas satu gol lewat lesakan Felipe Caicedo (5').

Namun tak hanya itu saja bahkan kekalahan ini menjadi torehan negatif ketiga bagi Lazio semenjak kompetisi kembali bergulir. Sebelumnya Elang Ibu Kota menelan juga menelan kekalahan dari Atalanta (3-2) dan AC Milan (2-0).

Baca Juga: Juventus Gagal Menjauh Dari Lazio, Usai Kalah Dari Milan

Tentu saja periode ini dapat dikatakan buruk bagi Lazio. Mengingat dalam lima laga terakhir, mereka menorehkan dua kemenangan dan tiga kekalahan. Tak hanya itu saja bahkan gagal memetik poin dari kandang Lecce sekaligus membuat posisi Lazio tak beranjak dari urutan kedua.

Tak hanya itu saja bahkan Ciro Immobile dkk gagal memangkas margin poin dengan Juventus.

Bahkan Elang Ibu Kota kini mengoleksi 68 angka, terpaut tujuh pon dari Juventus. Di mana kemungkinan diperlebar oleh Si Nyonya Tua terbuka lebar, mengingat mereka akan melangsungkan pertandingan kontra AC Milan sesaat lagi.

Namun tak hanya itu saja bahkan bagi Lecce, kemenangan ini menjadi angin segara, mengingat tambahan tiga poin berhasil membuat Salentians beranjak dari zona degradasi.

Tak hanya itu saja bahkan kini Lecce mengoleksi 28 poin dan menempati urutan ke-17.

Babak pertama dimulai dengan intensitas permainan yang tinggi. Baik Lazio dan Lecce sama-sama menerapkan skema menyerang.

Baca Juga: Arsenal vs Leicester City: Arsenal Habiskan 15 Menit Terakhir Kekurangan Jumlah Pemain

Namun gol cepat mampu diciptakan terlebih dahulu oleh tim tamu lewat lesakan Felipe Caicedo. Tepatnya di menit ke-5, duet dari Ciro Immobile itu mampu memanfaatkan bola rebound hasil sepakan pemain Lazio lainnya.

Tak hanya itu saja bahkan unggul satu gol tak membuat anak asuh Simone Inzaghi puas. Bahkan kreasi serangan terus dilakukan oleh Elang Ibu Kota guna membidik gol kedua.

Kendati demikian, Lecce bukannya tanpa perlawanan. Filippo Falco cs mampu memberikan perlawanan yang alot terhadap runner-up sementara Liga Italia itu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24