Arsenal vs Leicester City: Arsenal Habiskan 15 Menit Terakhir Kekurangan Jumlah Pemain

Arsenal vs Leicester City: Arsenal Habiskan 15 Menit Terakhir Kekurangan Jumlah Pemain

Yuli Nopiyanti
2020-07-08 15:25:07
Arsenal vs Leicester City: Arsenal Habiskan 15 Menit Terakhir Kekurangan Jumlah Pemain
Pertandingan Leicester City gagal mengalahkan 10 pemain Arsenal setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Emirates di Liga Inggris, Rabu 8 Juli 2020. (Foto:Dok.Istimewa)

Diketahui bahwa pertandingan Leicester City gagal mengalahkan 10 pemain Arsenal setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Emirates di Liga Inggris, Rabu 8 Juli 2020 ,dini hari waktu Indonesia.

Tak hanya itu saja bahkan lewat serangan balik yang apik Arsenal akhirnya bisa unggul 1-0 lebih dahulu atas Leicester di menit ke-21. Pierre-Emerick Aubameyang membawa Arsenal unggul setelah memanfaatkan umpan mendatar dari Bukayo Saka.

Baca Juga: Juventus Gagal Menjauh Dari Lazio, Usai Kalah Dari Milan

Pada menit ke-29 giliran Saka memiliki kesempatan mencetak gol. Akan tetapi tendangannya masih bisa digagalkan kaki kanan Kasper Schmeichel.

Namun tak hanya itu saja bahkan saat pertandingan memasuki menit ke-30, The Gunners mendapatkan dua peluang emas beruntun. Namun, ketangkasan Schmeichel di bawah mistar Leicester membuat Arsenal gagal menambah skor.

Peluang pertama Arsenal pada momen tersebut terjadi lewat Alexandre Lacazette setelah menerima operan Saka. Sayangnya, tendangan kaki kanan Lacazette bisa ditepis Schmeichel.

Diketahui bahwa putra legenda Manchester United, Peter Schmeichel itu melakukan penyelamatan krusial yang kedua setelah menepis tendangan Hector Bellerin.

Leicester sempat membobol gawang Emiliano Martinez di menit ke-35 lewat Kelechi Ihieanacho. Namun gol itu dianulir wasit lantaran Iheanacho lebih dahulu melakukan pelanggaran.

Leicester yang tidak ingin pulang tanpa membawa poin terus menggempur pertahanan Arsenal. Di menit ke-63 sundulan Harvey Barnes umpan silang James Justin masih bisa ditangkap Martinez.

Tak hanya itu saja bahkan pada menit ke-75 Arsenal harus bermain dengan 10 orang setelah pemain pengganti mereka Edward Nketiah mendapat kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras terhadap Justin.

Tak hanya itu saja bahkan bermain dengan keunggulan jumlah pemain, Leicester menggempur Arsenal. Usaha Leicester akhirnya membuahkan hasil. Vardy menciptakan gol balasan untuk menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-85.

Baca Juga: Chelsea Menang Tipis Atas Crystal Palace 3-2, The Blues Naik Peringkat Tiga Klasmen Liga Premier League

Umpan cantik Demarai Gray luput oleh Ayoze Perez namun Vardy ada untuk melakukan sontekan dari jarak dekat. Wasit sempat melakukan pemeriksaan melalui VAR terkait potensi offside, tapi pada akhirnya gol disahkan.

Leicester kesulitan untuk membongkar pertahanan Arsenal yang kini semakin dalam usai kehilangan pemain. Sampai pertandingan usai tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga skor 1-1 bertahan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24