Seram! Kerangka Manusia Diduga Petapa Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Angker

Seram! Kerangka Manusia Diduga Petapa Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Angker

Alpandi Pinem
2020-07-08 11:50:00
Seram! Kerangka Manusia Diduga Petapa Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Angker
Petapa Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Angker (Istimewa)


Sebuah kerangka tulang manusia ditemukan tanpa identitas ditemukan dalam hutan Hambon, persisnya petak 40 RPH Krebet BKPH Ponorogo Barat, Jawa Timur.

Tulang belulang manusia itu kali pertama ditemukan oleh salah satu warga yang hendak mencari bahan bonsai. Dimana, saat di tengah perjalan, barulah mendapati tulang yang diduga tulang manusia.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Muchamad Nur Azis seperti dilansir dari Beritajatim.com, Senin (6/7/2020) lalu.

Baca Juga : Kisah Misteri Dusun Karang Kenek di Jawa Timur yang Dikutuk Penduduknya Tak Bisa Bertambah

Baca Juga : Inilah 5 Mitos Gaib yang Bikin Merinding yang Meliputi Pantai Papuma di Jember

Baca Juga : Kisah Misteri Benteng Van Den Bosch Sering Terdengar Suara Jeritan Minta Tolong dan Sering Terlihat Wanita Paruh Baya


Setelah dilakukan identifikasi sementara kemungkinan kerangka tersebut berjenis kelamin laki-laki. Namun identitasnya belum diketahui. Sebab, di sekitar TKP juga tidak temukan petunjuk identitas seperti KTP atau kartu identitas lainnya.

“Masyarakat Jambon ya tidak ada yang melaporkan jika ada anggota keluarga yang hilang. Kemungkinan ya berasal dari luar Ponorogo,” katanya.

Di sekitar ditemukan kerangka itu, ada kendi, rokok dan tikar. Kemungkinan orang ini sedang mencari ilmu yang kelaparan atau terjatuh. Sebab di sekitar TKP ada pohon tinggi, yang menurut informasi warga dikeramatkan. Dugaan sementara, kerangka manusia ini bukan dari korban pembunuhan.

“Dari tim kesehatan memperkirakan sudah meninggal sejak satu bulan yang lalu. Kemungkinan orang yang bertapa untuk mencari ilmu yang sedang kelaparan atau terjatuh."


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30