Lee Min Ho Pernah Ikut Wamil, Pas Keluar Jadi Makin Gagah

Lee Min Ho Pernah Ikut Wamil, Pas Keluar Jadi Makin Gagah

Yuli Nopiyanti
2020-07-06 11:30:59
Lee Min Ho Pernah Ikut Wamil, Pas Keluar Jadi Makin Gagah
Aktor Korea Selatan Lee Min-ho (Foto:Dok.Istimewa)

Diketahui bahwa pria Korea Selatan diwajibkan mengikuti wajib militer, tak terkecuali para artisnya. Aktor Korea Selatan Lee Min-ho akhirnya menyelesaikan tugas wajib militernya. Tugas wamil di Korsel ini diikuti oleh setiap warga lelaki sebelum mencapai usia 30 tahun selama dua tahun.

Sejak bulan Mei 2017, pemeran drama Korea City Hunter ini melaksanakan wamil. Hari ini, Lee Min-ho resmi melepas tugas wamilnya setelah dua tahun bertugas.

Baca Juga: Lee Min Ho Peluk Erat Sang Sahabat, Woo Do Hwan yang Siap Wamil

Tak hanya itu saja bahkan anda yang menggemari pemain Boys Over Flowers tersebut mungkin kangen dengan penampilannya. Foto berikut mungkin bisa mengobati rasa rindu Anda. Namun jangan kaget dengan penampilan Lee Min Ho yang bikin pangling setelah wajib militer.


Namun tak hanya itu saja pasalnya jika diperhatikan sekilas mungkin Anda tidak akan menyadari kehadiran Min Ho dalam gambar tersebut. Duduk di bangku paling kiri, penampilan pria 30 tahun yang mengenakan seragam tentara itu memang sedikit berubah.


Lee Min Ho (Foto:Dok.Istimewa)

Bahkan tak seperti saat tampil di drama, Lee Min Ho tampak sedikit lebih gemuk yang memang sering dialami para artis pria saat wajib militer. Hal tersebut terlihat dari pipi Lee Min Ho yang kini tampak chubby meski 'jejak-jejak' ketampanannya masih nampak. Ia pun terkesan gagah mengenakan seragam tentara.


Walau tampak bertambah berat badan, banyak fans justru berkomentar positif. Para fans menganggap Lee Min Ho lebih sehat dan bisa mengurus diri dengan baik selama wajib militer.

Baca Juga: Sinetron Si Doel Anak Sekolahan dan Pesan Moral di Dalamnya

Lee Min Ho memulai wajib militernya sejak 15 Mei tahun lalu. Ia pun ditugaskan sebagai pekerja publik dan ditempatkan di Kantor Distrik Gangnam selama 10 bulan belakangan. Aktor The Heirs tersebut dikatakan akan bebas wajib militer pada Mei 2019.


Lee Min Ho (Foto:Dok.Istimewa)

Sebelumnya, foto Lee Min Ho menggunakan seragam tentara jarang terungkap. Namun beberapa waktu lalu, mantan kekasih Suzy tersebut sempat mengunggah sejumlah foto terbaru di akun Instagram. Sayangnya dalam gambar-gambar tersebut, Lee Min Ho menutupi wajah meski mmperlihatkan rambutnya yang cepak.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30