West Ham vs Chelsea: Chealsea Takluk, Lampard Tetap Puji Pulisic dan Willian

West Ham vs Chelsea: Chealsea Takluk, Lampard Tetap Puji Pulisic dan Willian

Yuli Nopiyanti
2020-07-02 16:05:48
West Ham vs Chelsea: Chealsea Takluk, Lampard Tetap Puji Pulisic dan Willian
Willian (kiri) membawa bola usai mencetak gol kedua Chelsea pada duel kontra West Ham di Premier League. (Foto:Dok.AP Photo)

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tetap mengutarakan pujian kepada dua anak asuhnya, yakni Christian Pulisic dan Chelsea, meski gagal mengantar tim meraih kemenangan atas West Ham United. Menurutnya, kedua pemain tersebut telah menunjukkan penampilan yang begitu positif.

Tak hanya itu saja bahkan bagi Lampard, kedua pemain tersebut merupakan sosok yang hebat. Pujian khusus diutarakan untuk Pulisic yang dianggapnya sebagai pemain muda dengan bakat luar biasa. Penggawa asal Amerika Serikat itu diyakini masih bisa terus mengembangkan dirinya.

Baca Juga:  Sosok Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeon Buktikan Kualitasnya Lawan Barcelona

"Begitu positif. Dia (Pulisic) bermain sangat baik, seperti yang kami semua bisa lihat. Willian juga. Willian mencetak dua golnya. Tetapi dengan Christian (Pulisic), saya pikir itu lebih seperti awal musim ketika dia memiliki patch dalam perjalanan hingga Natal di mana dia berada,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Kamis 2 Juli 2020.

“Dia bermain menuju levelnya. Lalu, dia cedera dan sudah lama tidak bermain. Senang melihatnya kembali, segar dan lapar, dan bermain dengan kualitas yang dimilikinya. Dia pemain muda dengan bakat luar biasa,” lanjutnya.

Bahkan Chelsea kalah dengan skor 3-2 pada laga yang digelar di London Stadium, Kamis 2 Juli 2020 dini hari WIB. Dua gol Chelsea diborong Willian, satu dari eksekusi penalti dan satu dari freekick.

Baca Juga: Everton vs Leicester: Everton Naik ke Urutan Sebelas, Sementara Leicester Tetap di Urutan Ketiga

Tak hanya itu saja bahkan sedangkan, tiga gol yang bersarang di gawang Chelsea dicetak Tomas Soucek, Michael Antonio, dan Andriy Yarmolenko. West Ham sejatinya mampu mencetak satu gol lagi pada babak pertama, tetapi dianulir wasit setelah melihat VAR.

Chelsea tertahan di posisi keempat klasemen dengan 54 poin, terpaut satu poin dari Leicester City di posisi kedua. Di sisi lain, Chelsea juga terancam digusur Manchester United dan Wolves yang berada di bawahnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24