Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bologna pada pertandingan (Foto:Dok.AP Photo/Luca Bruno)

Baca Surat Perpisahan Miralem Pjanic untuk Juventus

Miralem Pjanic resmi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Barcelona, Senin 29 Juni 2020 waktu setempat. Pjanic dilepas Juventus dengan harga 60 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Pjanic bakal meneken kontrak selama empat tahun, atau hingga akhir musim 2023-2024 mendatang, dengan nilai klausul buy out sebesar 400 juta euro atau setara Rp 6,4 triliun.

Pesan Perpisahan Miralem Pjanic

Tak hanya itu saja bahkan lewat akun Instagram pribadinya, Miralem Pjanic menulis pesan perpisahan yang cukup panjang bag Juventus serta seluruh pihak yang terkait dengan klub asal Turin tersebut.


“Bernapas, Mire, ini adalah mantra yang sering saya lakukan di momen-momen penting dalam sebuah laga. Hal ini juga yang saya lakukan sekarang saat berusaha menulis perasan saya,” tulis Pjanic.

Baca Juga: Barcelona Resmi Umumkan Transfer Tukar Tambah Arthur Juventus dengan Miralem Pjanic

“Saya tiba empat tahun lalu dengan ambisi memenangi semua. Karena meski gagal melakukannya, seorang pemain Juventus tetap wajib mencoba.”

“Ini adalah empat tahun yang sangat intens. Saya menikmati bisa bermain di antara para profesional hebat yang juga menjadi kawan baik saya. Kita sering berbagi kemenangan dan juga kekalahan.”

“Beberapa tahun belakangan ini saya bisa semakin matang menjadi seorang ayah. Ini adalah kota di mana Edin tumbuh besar, menjadi fans dari tim ini, dan di mana keluarga saya menikmati momen terbaik dalam hidup.”

Rasa Terima Kasih Pjanic

Selain mengucapkan rasa terima kasih ter terhingga kepada seluruh elemen di Juventus, Pjanic juga bertekad untuk membantu Si Nyonya Tua mewujudkan ambisi meraih gelar di akhir musim ini.

Baca Juga: Isu Bursa Transfer Terbaru dari Madrid, Man City, Barca, Inter dan MU

"Rasa terima kasih saya tidak akan pernah cukup untuk membalas kebaikan kalian."

"Terima kasih kepada Keluarga Agnelli. Kepada rekan-rekan satu tim dan juga staf lain yang telah membantu saya berkembang. Terima kasih juga untuk para fans yang membuat saya merasa spesial."

"Ada satu hal yang saya pahami di Juventus. Bahwa kami mengenakan jersi ini seperti kulit kedua. Artinya, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klub."

"Sekarang waktu kita semakin sedikit, sementara ada banyak laga yang kita menangkan sampai akhir kompetisi musim ini. Oleh karena itu bernapaslah, Mire. Karena apa yang terlihat menyedihkan hari ini akan menjadi memori luar biasa yang kekal sepanjang hidupmu."



Tag :

BarcelonaJuventusMiralem PjanicRasa Terima Kasih Pjanic

Artikel Terkait :

  • Lengkap, Ini Definisi Sembuh dari Corona Menurut Aturan Baru Menkes

  • Juventus vs Atalanta: Christiano Ronaldo Jadi Penyelamat Juventus Berkat Sepakan Duabelas

  • Yurianto Sebut Warga Tak Pakai Masker Sumbang Kasus Corona Tinggi

  • Simak Yuk! Berikut 10 Data-Fakta usai Pertandingan Juventus Vs Atalanta


  • Share to: