Oppo Hadirkan Enco W11 Edisi Toy Story Setelah Gandeng Disney

Oppo Hadirkan Enco W11 Edisi Toy Story Setelah Gandeng Disney

Ahmad Diponegoro
2020-06-10 21:41:51
Oppo Hadirkan Enco W11 Edisi Toy Story Setelah Gandeng Disney
Oppo Indonesia kembali berkolaborasi dengan Disney. Kali ini kerjasama keduanya menghadirkan Enco W11 edisi Toy Story. Foto: OPPO Indonesia

Oppo Indonesia kembali berkolaborasi dengan Disney. Kali ini kerjasama keduanya menghadirkan Enco W11 edisi Toy Story.

Lebih lanjut, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan ini merupakan kolaborasi keempat pihaknya dengan Disney. Sebelumnya keduanya telah merilis Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition, A9 2020 Disney Special Bundling dan Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.

Baca Juga: Ini Bocoran Realme Narzo, Ponsel Rp2 Jutaan Buat Main Gim

Kolaborasi kali ini terasa lebih spesial karena menandai 25 tahun perjalanan Disney Pixar. Karenanya Enco W11 dihadirkan dengan tema ikonik perusahaan animasi itu, yakni Toy Story.

Karakter yang dipilih untuk menghiasi case earphone true wireless stereo (TWS) ini adalah Alien Hijau. Berwarna hijau muda dengan tiga mata dan senyum menghiasi bagian atas.

Untuk spesifikasi Enco W11 sendiri tidak jauh berbeda dari versi standarnya. Perangkat ini sudah mengantongi IP55, artinya sudah tahan air dan debu.

Enco W11 telah mendung file AAC. Oppo turut menjanjikan kemudahan koneksi dibandingkan produk earphone TWS mereka sebelumnya.

Fitur touch control pun diberikan. Dengan begitu pengguna bisa play/pause, menaikturunkan volume, forward/backward dan mengaktifkan asisten digital.

Ketahanan baterainya pun turut diunggulkan. Dalam kondisi penuh earphone ini bisa digunakan untuk mendengar musik 20 jam.

Demi menghadirkan suara yang jelas dan jernih di telinga, driver berukuran 8mm dipasang di dalamnya. Namun Oppo tetap menjanjikan kualitas bass yang nendang.

Baca Juga: Google Duo Kini Bisa Bagikan Link Panggilan Video, Begini Caranya

Enco W11 punya dukungan Bluetooth 5.0. Untuk pengisian ulang disediakan port USB Type C.

Bila Oppo Enco W11 standar dibanderol Rp 599 ribu. Sementara edisi Toy Story dilepas sedikit lebih tinggi, yaitu Rp 698 ribu.Oppo Enco W11 edisi Toy Story sudah bisa dipesan 15 Juni mendatang dengan harga Rp 599 ribu. Pembeli dijanjikan case gratis bertema Toy Story. Penjualan sendiri dimulai 25 Juni 2020.


Share :