Google Duo Kini Bisa Bagikan Link Panggilan Video, Begini Caranya

Google Duo Kini Bisa Bagikan Link Panggilan Video, Begini Caranya

Ahmad
2020-06-10 20:04:14
Google Duo Kini Bisa Bagikan Link Panggilan Video, Begini Caranya
Ilustrasi. Foto: iStockphoto

Kepopuleran yang diraih aplikasi Zoom sepertinya karena kemudahan bagi pengguna untuk bergabung dalam panggilan video grup tanpa perlu mendaftar akun.

Pada dasarnya host atau pembuat panggilan video grup di Zoom dapat mengirimkan sebuah tautan kepada orang yang ingin diundang dan mereka dapat mengkliknya untuk bergabung dalam panggilan video sebagai tamu.

Baca Juga: Ini Bocoran Realme Narzo, Ponsel Rp2 Jutaan Buat Main Gim

Diketahui Zoom banyak digunakan untuk sekolah dan perkantoran jadi pastinya akan merepotkan bagi banyak orang mendaftar untuk sebuah akun.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu 10 juni 2020 saat ini tampaknya Google sedang mulai menerapkan fitur yang sama untuk aplikasi panggilan videonya yakni Google Duo.

Seperti yang dicatat oleh Android Police, tampaknya pengguna Duo yang ingin meng-host panggilan video sekarang dapat melakukan dengan berbagi tautan .

Jadi bagi mendapatkan tautan tersebut dapat mengkliknya dan itu akan menampilkan aplikasi Duo dan mereka kemudian dapat bergabung dalam panggilan.

Saat ini tampaknya fitur tersebut masih terbatas untuk untuk seluler karena panggilan video grup Duo masih belum mendukung untuk website.

Baca Juga: Rekomendasi HP Xiaomi Murah, 2 Jutaan, Speknya Gila

Google Duo tidak sendirian dalam mengimplementasikan fitur seperti itu, sebab platform Skype milik Microsoft sebelumnya juga telah menghapus sistem mendaftar sehingga memungkinkan pengguna untuk bergabung dalam panggilan melalui sebuah tautan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30