Viral Ditengah Pandemi Corona, Para Siswa SMA Ini, Gatal Corat-coret Kelulusan

Viral Ditengah Pandemi Corona, Para Siswa SMA Ini, Gatal Corat-coret Kelulusan

Yuli Nopiyanti
2020-05-04 09:11:11
Viral Ditengah Pandemi Corona, Para Siswa SMA Ini, Gatal Corat-coret Kelulusan
Foto viral kelulusan SMA di Riau (Foto:Dok.Instagram)

Ditengah pandemi virus corona sebagian siswa SMA dan SMK tetap melakukan konvoi dan corat-coret seragam sekolah hal ini di lakukam untuk merayakan kelulusan.

Namun tak hanya itu saja paslanya Coret-coretan yang di laukuan siswa SMA tersebut pun membuat warganet geger. Sebab, ada pelajar yang menggambar benda mirip alat kelamin pria di rok salah satu siswi tersebut.

Tak hanya itu saja bahkan gambar tersebut diunggah melalui akun Instagram @hayatunjumainii. Tak lama kemudian, dibagikan oleh warganet di Twitter hingga viral.


Bahkan tak hanay itu saja kabarnya, pelajar tersebut berasal dari Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

“Nemu lagi generasi muda minim moral dan akhlaq. Dulu waktu saya SMA gak begini beginia amat. Merayakan kelulusan dengan kegiatan positif berdoa sama Tuhan YME ke tempat ibadah dan bersyukur mendoakan orang tua yg telah membiayai sampai lulus,” tulis @NatalieAnggie96 yang turut membagikan foto tersebut.

Namun setelah foto itu viral, pelaku akhirnya menyampaikan permintaan maaf lewat Instagram Story.

“Jadi di sini kita mau klarifikasi atas masalah yang telah kita perbuat yang lagi viral sekarang tetang kelulusan itu,” ucap salah satu pelaku dalam video yang diunggah di akun Instagram Story @hayatunjumainii, Senin 4 Mei 2020.

Bahkan di dalam video permintaan maaf tersebut Ia juga mengaku melanggar aturan sekolah dengan membuat coretan vulgar di seragam sekolah saat merayakan kelulusan.

“Jadi masalahnya itu kita dan diri kita sendiri yang telah melanggar atauran sekolah, baik prilaku, maupun pakain, maupun gambar yang ada di pakaian tersebut, itu dari diri kami sendiri yang telah melanggar aturan sekolah,” tambahnya.

Tak hanya itu saja di dalam video permuntaan maaf tersebut Ia meminta maaf kepada sekolah dan dinas pendidikan yang telah dirugikan akibat prilaku tak senonoh tersebut.

“Kami memohon maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan, buat netizen, buat pihak sekolah, dan dinas pendidikan, kami minta maaf,” tandasnya.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30