Roro Fitria Akan Kembali ke Dunia Hiburan Usai Bebas dari Penjara

Roro Fitria Akan Kembali ke Dunia Hiburan Usai Bebas dari Penjara

adminweb
2020-04-03 12:00:00
Roro Fitria Akan Kembali ke Dunia Hiburan Usai Bebas dari Penjara
Foto Istimewa

Roro Fitria merasa bahagia, usai dirinya resmi dinyatakan bebas bersyarat dan bisa menghirup udara bebas, sejak Kamis 2 April 2020.

Dibebaskannya Roro Fitria adalah terkait aturan baru yang dikeluarkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 10 Tahun 2020 tentang Syarat Pemberian Asimilasi dan Hak Integrasi bagi Narapidana dan Anak dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di dalam penjara.

Diketahui, Roro sudah menjalani sekitar dua per tiga masa hukuman, sehingga dinyatakan berhak untuk mendapatkan bebas bersyarat dan harus menjalani wajib lapor secara rutin.

Saat ditanya apa yang akan dia lakukan setelah bebas, ia mengaku akan kembali ke dunia hiburan tanah air.

“Insya Allah (comeback),” ucap Roro Fitria saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis 2 April 2020.

Dirinya juga mengaku jika sangat merindukan profesinya di dunia hiburan, pasalnya sudah lama ia tak berkecimpung dalam dunia entertainment akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Roro hanya pasrah terkait keberlangsungan karirnya di dunia hiburan.

“Kangen sih pasti karena basic saya adalah seni. Tapi saya menyerahkan semuanya kepada Allah. Jika saya kembali bekerja lagi di bidang kesenian, Alhamdulillah. Tapi kalau ada pekerjaan lain saya juga sangat bersyukur,” tutur Roro Fitria.

Sebelumnya, pada 14 Februari 2018, Roro Fitria diamankan Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama seorang kurir berinisial WH yang tengah membawa narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram untuk Roro Fitria.

Roro Fitria dihukum 4 tahun penjara karena melanggar Pasal 112 dan 114 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30