Kejam, Pasangan di Brebes Sekap dan Ajak ABG Threesome

Kejam, Pasangan di Brebes Sekap dan Ajak ABG Threesome

Ahmad
2020-02-20 13:00:00
Kejam, Pasangan di Brebes Sekap dan Ajak ABG Threesome
Sepasang suami istri Sakum (51) dan Siti Saefuroh (29) di Brebes, Jawa Tengah, ditangkap dan ditahan lantaran telah malakukan pengurungan seorang ABG untuk dipaksa melaukan aktifitas seks threesome. Foto Istimewa

Sepasang suami istri Sakum (51) dan Siti Saefuroh (29) di Brebes, Jawa Tengah, ditangkap dan ditahan lantaran telah malakukan pengurungan seorang ABG untuk dipaksa melaukan aktifitas seks threesome. 


Aksi kejam tersebut, terungkap dari laporan keluarga korban yang disampaikan ke Polsek Bumiayu pada 16 Februari lalu. Keluarga korban melaporkan Sarkum dan Puroh lantaran tidak terima atas perbuatan bejat yang telah dilakukan kepada korban.


Tidak lama kemudian, pasangan tersebut ditangkap dan dimasukan dalam penjara. Kapolsek Bumiayu, AKP Adiel Aristo menyebutkan, korban telah disekap oleh pasangan tersebut sejak 6 Februari lalu.


"Puroh awalnya meminta korban membantu Sarkum dengan iming-iming imbalan Rp 5 juta. Namun Puroh tidak menjelaskan bantuan apa yang harus dilakukan korban. Setelah itu Puroh mengajak ke rumah kosong dan menguncinya," terang Kapolsek Bumiayu.


Selama dikurung oleh pelaku, korban dipaksa untuk melakukan aktifitas seks bertiga. Permintaan ini, kata Adiel, merupakan permintaan dari Puroh untuk meningkatkan gairah seksnya.


"Puroh (istri Sarkum) yang ingin threesome dengan alasan agar lebih bergairah," ungkap Adiel.


Untuk menutupi perbuatannya, korban diancam untuk tidak menceritakan kejadian yang dialami kepada siapapun. Tidak tanggung tanggung, korban dan keluarganya akan disantet jika berani bercerita ke orang lain.


"Sarkum itu dukun makanya korban takut. Untuk meyakinkan ancamannya, Sarkum menunjukan sebuah jenglot, salah satu media untuk menyantet orang," pungkasnya. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30