Lagi-Lagi Anies Dikritik Masalah Banjir

Lagi-Lagi Anies Dikritik Masalah Banjir

adminweb
2020-02-11 15:52:43
Lagi-Lagi Anies Dikritik Masalah Banjir
foto isntagram

Lagi-lagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan harus menghadapi pertanyaan apa bukti nyata penanganan banjir di Jakarta?

Di musim hujan ini, banyak pihak dan banyak wilayah terdampak banjir karena imbas dari derasnya curah hujan. Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta warga siaga untuk mengantisipasi banjir yang terjadi di Jakarta.

Namun polisitisi PDIP Gembong Warsono selaku Ketua Fraksi PDI Perjuanagan di DPRD Jakarta, mengkritik cara Anies Baswedan dalam menangani banjir yang terjadi di Jakarta.

Dirinya juga menyatakan bahwa realisasi penanganan banjir yang dilakukan Anies belum konkret. Menurutnya target utama yang harus segera dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yakni menyelesaikan proyek sodetan Sungai Ciliwung. Ia pun menilai belum ada eksekusi terkait proses penataan sungai, padahal kepemimpinannya sudah berlangsung selama 2 tahun.

Anies mengatakan banjir yang terjadi di Jakarta pada Sabtu kemarin disebabkan oleh curah hujan yang ekstrem. Menurut Anies banjir terjadi karena adanya kiriman air dari hulu. Petugas pun telah disiagakan sejak Jumat malam. Sebelumnya, setelah sempat diguyur hujan deras, Underpass Kemayoran, Jakarta Pusat, kembali terendam air.

Sebelumnya, kawasan itu juga dilanda banjir saat hujan deras beberapa waktu lalu. Ini bukan kali pertama underpass di Kemayoran terendam setelah hujan deras. Sebulan terakhir, tercatat tiga kali underpass di depan sekolah Gandhi Kemayoran ini terendam. 

 

 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30