Wah Kabar Mengejutkan Penerus Captain America Kecam Marvel Rasis

Wah Kabar Mengejutkan Penerus Captain America Kecam Marvel Rasis

Yuli Nopiyanti
2020-06-30 09:00:19
Wah Kabar Mengejutkan Penerus Captain America Kecam Marvel Rasis
Bintang Falcon and Winter Soldier, Anthony Mackie Penerus Captain America Kecam Marvel Rasis (Foto:Dok.Imdb)

Kabarnya Amerika sedang digoyang isu rasisme sejak beberapa waktu belakangan. Isu tersebut belum mereda.

Bahkan tak hanya itu saja belakangan, soal rasisme disuarakan oleh bintang Falcon and Winter Soldier, Anthony Mackie. Hal itu disuarakan Mackie tak jauh-jauh dari identitasnya sebagai bintang superhero berada, melainkan ia menunjuk Marvel.

Baca Juga:  Via Vallen sebut Pelaku yang Membakar Mobilnya sudah Ditangkap

Tak hanya itu saja bahkan Anthony Mackie mengutarakan kegelisahan yang ia rasakan selama terlibat dalam film-film Marvel. Dilansir Variety, Anthony Mackie mengkritik bagaimana orang-orang di belakang layar Marvel tak mencerminkan kesetaraan.

"Ini benar-benar menggangguku. Aku telah terlibat dalam tujuh film Marvel di mana setiap produser, sutradara, pemeran pengganti hingga perancang kostum semuanya berkulit putih," ungkapnya.

Namun  Mackie, yang memerankan Sam Wilson / Falcon di Marvel Cinematic Universe, kemudian menunjuk hit besar Black Panther yang digarap berbeda dengan film-film lain yang dirilis oleh studio Marvel.

Bahkan tak hanya itu saja pasalnya Anthony Mackie juga mengatakan, bahwa film ini melibatkan lebih banyak orang-orang kulit hitam di belakang layar ketimbang proyek film Marvel lainnya. Dan itu dinilai sang aktor cukup rasis ketika mereka hanya dipekerjakan di lingkaran kaumnya selain proyek film yang lain.

"Karena jika Anda hanya dapat mempekerjakan orang-orang kulit hitam untuk film seperti ini, apakah Anda mengatakan mereka tidak cukup baik ketika Anda memiliki pemain yang kebanyakan berkulit putih?" urainya lagi.

Baca Juga: Mobil Alphard Pedangdut Via Vallen Terbakar

Bahkan di ketahui bahwa Anthony Mackie dikenal sebagai penerus Captain America dalam perannya sebagai Sam Wilson / Falcon. Ia menerima perisai baja Steve Rogers yang pensiun setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Bahkan tak hanya itu saja Marvel pun juga pernah buka suara soal hal ini. Ada filosofi di balik perisai tersebut yang berakhir di tangan Sam Wilson. Sosok Captain America dapat dilakoni siapa saja tanpa mengenal ras dan warna kulit.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30