Profil dan Biodata Christian Rontini Lengkap Umur, Karier, dan IG, Pemain Sepak Bola Mualaf Nikahi Amanda Gonzales

Profil dan Biodata Christian Rontini Lengkap Umur, Karier, dan IG, Pemain Sepak Bola Mualaf Nikahi Amanda Gonzales

Ajeng Conny Pradestina
2023-10-31 11:00:00
Profil dan Biodata Christian Rontini Lengkap Umur, Karier, dan IG, Pemain Sepak Bola Mualaf Nikahi Amanda Gonzales
Christian Rontini menikah dengan Amanda Gonzales (foto: Instagram)

Berikut ini adalah profil dan biodata Christian Rontini lengkap dengan umur, perjalanan kariernya dan akun Instagram. Ia adalah pesepak bola yang ebrgabung dengan klub Persita Tangerang.

Pada Sabtu, 28 Oktober 2023, Christian menikah dengan Amanda Gonzales yang merupakan anak dari pesepak bola Cristian Gonzales. Seperti apa sosok Christian Rontini? Berikut ini profil lengkapnya!

Baca juga: Profil dan Biodata Desak Made Rita Kusuma Dewi: Umur, Agama, IG, Atlet Panjat Tebing Raih Emas di Asian Games 2023

Profil Christian Rontini


Pemilik nama lengkap Christian Mangaron Rontini lahir di Bagno a Ripoli, Italia pada 20 Juli 1999. Usia Christian saat ini adalah 24 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. Ia diketahui merupakan pesepak bola yang memiliki keturunan Filipina.

Atlet Sepak Bola Persita Tangerang


Tahun 2023, Christian Rontini akhirnya bergabung dengan Persita Tangerang. Sebelumnya, Christian Rontini memulai karier profesional di dunia sepak bola bersama klub Verbania pada tahun 2016. Memiliki keturunan Filipina, Christian Rontini juga bermain di klub Filipina Azkals Development Team serta membela Tim Nasional Filipina.

Menjadi Mualaf dan Menikah dengan Amanda Gozales


Amanda Gonzales dan Christian Rontini menikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Pada akad nikah, keduanya menggunakan pakaian adat Jawa dengan tema putih. Sambil memegang tangan sang ayah mertua Cristian Gonzales, Christian Rontini mengucapkan janji suci menikahi Amanda Gonzales.

"Saya terima nikahnya Amanda Gonzales binti Christian Gonzales untuk saya sendiri dengan seperangkat perhiasan emas dibayar tunai," ucap Christian Rontini.

Pada September lalu, Christian Rontini lebih dulu memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi mualaf. Ia mengucapkan kalimat syahadat didampingi oleh Christian Gonzales di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang.

Baca juga: Profil dan Biodata Amellya Nur Sifa: Umur, Agama, Karier, Instagram, Atlet BMX Raih Medali Emas di Asian Games 2023

Biodata Christian Rontini

 

Nama Lengkap: Christian Mangaron Rontini
Tempat, Tanggal Lahir: Bagno a Ripoli, Italia pada 20 Juli 1999
Umur: 24 tahun
Agama: Islam
Profesi: Atlet Sepak Bola
Istri: Amanda Gonzales
Instagram@christian_rontini18

Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30