Sosok dan Profil Hans Vigoro, Desainer Perhiasan Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah

Sosok dan Profil Hans Vigoro, Desainer Perhiasan Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah

Ajeng Conny Pradestina
2023-10-12 12:00:00
Sosok dan Profil Hans Vigoro, Desainer Perhiasan Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah
Hans Vigoro (foto: Instagram/@hans_virgoro88)

Inilah sosok dan profil Hans Vigoro yang merupakan seorang desainer perhiasan. Nama Hans Vigoro cukup dikenal lantaran ia kerap dipercaya oleh sejumlah selebriti untuk membuat perhiasan mewah. Sebut saja Krisdayanti, Jessica Iskandar hingga Olla Ramlan disebut pernah menggunakan jasa desainer Hans Vigoro.

Namun, kali ini ia justru dilaporkan oleh aktris Alda Augustine atas tuduhan penipuan uang ratusan juta rupiah untuk arisan tas mewah.

Baca juga: Profil dan Biodata Kevin Kambey: Umur, Agama, IG, Pemeran Yudha di Sinetron Di Antara Dua Cinta SCTV

Seorang Desainer Perhiasan


Hans Vigoro dikenal sebagai seorang desainer perhiasan mewah yang banyak digunakan oleh para artis Indonesia.  Sejak beberapa tahun kebelakang, karya dari pria 34 tahun ini banyak digunakan oleh para artis seperti Krisdayanti (KD), Yuni Shara, Iis Dahlia, Olla Ramlan, Jessica Iskandar (Jedar), hingga Inneke Koesherawati. Menurut Hans, ia mulai dikenal oleh para selebriti usai karyanya dipakai Krisdayanti sekitar tahun 2014. Harga perhiasan yang dijual oleh hans Vigoro juga mencapai ratusan juta rupiah.

Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah


Pada Rabu, 11 Oktober 2023, aktris Alda Augustine melaporkan Hans Vigoro atas dugaan penipuan uang ratusan juta rupiah berkedok arisan tas mewah. Menurut Alda, Arisan itu dibuat dengan periode dua tahun berjalan, namun ketika baru berlangsung 1,5 tahun, Hans Virgoro menghilang. Masih ada sekitar lima anggota lagi yang belum menang arisan, termasuk Alda Augustine.

Pernah Dilaporkan Selebgram Angie Lie ke Polisi


Tahun 2022 lalu, selebgram Angie Lie juga pernah melaporkan Hans Vigoro ke polisi. Hal tersebut lantaran Hans Vigoro diduga melakukan penipuan atas kadar emas dari perhiasan yang didistribusikan ke tokonya. Menurut pihak Angie Lie, kerugian yang dialami menncapai ratusan juta rupiah.

Baca juga: Profil dan Biodata Asha Assuncao: Umur, Agama, IG, Pemeran Dania di Sinetron Di Antara Dua Cinta SCTV

Namun Hans Vigoro justru melaporkan balik Angie Lie atas dugaan pencemaraan nama baik dengan Pasal 310/311 Juncto Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30