Resmi Diluncurkan di Bali, Internet Computer Protocol Ciptakan Gelombang ICP Langsung dari Indonesia

Resmi Diluncurkan di Bali, Internet Computer Protocol Ciptakan Gelombang ICP Langsung dari Indonesia

Andrico Rafly Fadjarianto
2023-10-10 23:00:08
Resmi Diluncurkan di Bali, Internet Computer Protocol Ciptakan Gelombang ICP Langsung dari Indonesia
Internet Computer Protocol Ciptakan Gelombang ICP Langsung dari Indonesia (Foto: Istimewa)

Bali dengan bangga meluncurkan Inkubator pertama pada Internet Computer Protocol. Dimulai pada 9 Oktober 2023. Program ini bertujuan untuk membentuk cakrawala digital dan menciptakan gelombang Internet Computer langsung dari Indonesia.

Bruno Calabretta, Co-Founder dan Hub Manager di Disruptives ICP. Hub Indonesia mengatakan, "Dalam dunia inovasi digital, Internet Computer Protocol berdiri sebagai mercusuar dengan potensi yang tidak terbatas. Kami percaya pada kekuatan ide-ide baru dan melalui program ini, kami mewujudkan ide-ide tersebut menjadi kenyataan untuk masa depan yang lebih desentralisasi."

Selama tujuh minggu, peserta akan tenggelam dalam kombinasi sesi tatap muka yang diselenggarakan di S21 CORE, dan sesi daring melalui platform AI - Rumi. Akan ada tiga sesi setiap minggunya, yang dirancang untuk memberi semua orang pandangan mendalam ke dalam dunia blockchain dan kesempatan dan peluang yang tak terbatas dari Internet Computer.

Program ini diakhiri dengan Grand Finale, Graduation Day & Pitching Day. Dalam hal ini, 10 proyek terbaik kami yang dipilih dari 100 aplikasi luar biasa, akan menjadi pusat perhatian. Mewakili berbagai spektrum sektor, mulai dari seni dan AI hingga berbagai permainan dan kegiatan. Hal ini termasuk bidang lain seperti; DAO, rekreasi, pembayaran, dan program loyalitas, dan proyek-proyek ini dijanjikan sebagai perubahan inovasi di masa depan.

Memastikan proyek-proyek terealisasikan dengan baik adalah tugas dari mitra teknis kami, Rock’n’block. Tujuan mereka adalah untuk membantu setiap proyek mengembangkan versi dasar, atau Minimum Viable Product pada akhir program ini. Setelah program berlangsung, proyek-proyek ini akan menargetkan ICP Developer Grant, berusaha mendapatkan dana antara $25,000 dan $100,000 menempatkan mereka pada lintasan pertumbuhan dan inovasi.

Perjalanan transformasi ini bukanlah usaha mandiri. Dengan aliansi VC elit seperti GotBit, 3xCapital, dan Spiral Ventures akan membantu membangun masa depan yang lebih cerah. Program ini tidak akan sama tanpa bantuan dan bimbingan dari lebih 30 ahli dan dukungan peserta dari lebih 35 mitra strategis.

Saat kami memulai perjalanan ini, kami mengundang semua yang tertarik pada masa depan dunia digital untuk bergabung dengan kami. Mari ciptakan sesuatu yang hebat bersama-sama.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan pers, silakan hubungi [email protected].


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30