Sinopsis dan Daftar Pemain The Story of Widow Park's Marriage Contract, Drakor Tayang November 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain The Story of Widow Park's Marriage Contract, Drakor Tayang November 2023

Ajeng Conny Pradestina
2023-09-27 10:00:00
Sinopsis dan Daftar Pemain The Story of Widow Park's Marriage Contract, Drakor Tayang November 2023
Drama The Story of Widow Park's Marriage Contract (foto: AllKpop)

Inilah sinopsis dan daftar pemain drama Korea The Story of Widow Park's Marriage Contract yang akan tayang pada November 2023 mendatang.

Drama terbaru MBC ini digarap oleh sutradara Park Sang Hoon dan menampilkan Lee Se Young serta Bae In Hyuk sebagai pemeran utama. Baru-bari ini, para pemain telah melakukan pembacaan naskah perdana.

The Story of Widow Park's Marriage Contract diadaptasi dari sebuah webcomic karya Kim Neo Wool yang rilis pada tahun 2020 lalu. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak sinopsis drama The Story of Widow Park's Marriage Contract!

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Murder Case of a Visiting Tutor in J Apartment, Drakor Baru Tentang Misteri Pembunuhan

Sinopsis Drama The Story of Widow Park's Marriage Contract


Pada abad ke-19 ketika malam pernikahannya, suami Park Yeon-Woo (Lee Se-Young) meminta maaf dan memberitahunya bahwa dia telah lama menderita penyakit jantung. Dia memuntahkan darah dan akhirnya meninggal dunia.

Hal ini membuat Park Yeon Woo sangat terpukul. Yang lebih buruk lagi, Park Yeon-Woo diculik oleh seorang pria dan dibuang ke dalam sumur. Saat berikutnya, dia membuka matanya dan melihat suaminya di depannya.

Park Yeon Woo sekarang berada di Seoul, Korea Selatan. Pria yang menyelamatkannya dari kolam renang adalah Kang Tae-Ha (Bae In-Hyuk) yang merupakan penerus SH Seoul Corporation. Dia tidak keberatan membuka diri kepada orang lain karena penyakit jantung dan trauma yang dideritanya di masa kecil. Dia adalah orang yang logis dan tidak tertarik untuk menjalin hubungan romantis, namun kakeknya yang sakit mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melihat pernikahannya sebelum dia meninggal. Kang Tae-Ha meminta Park Yeon-Woo, yang dia selamatkan, untuk melakukan pernikahan kontrak.

Daftar Pemain Drama The Story of Widow Park's Marriage Contract


Lee Se-Young sebagai 

Park Yeon-Woo

Bae In-Hyuk sebagai 

Kang Tae-Ha

Joo Hyun Young sebagai 

Sa Wol
Yoo Seon Ho sebagai 
Kang Tae Min

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Someday Wise Resident Life, Drakor Spin Off Hospital Playlist Tayang 2024

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama The Story of Widow Park's Marriage Contract yang akan tayang pada Jumat dan Sabtu mulai bulan November 2023.

 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30