Sosok dan Profil Armand Gunawan, Suami Pamela Bowie Seorang Pengusaha

Sosok dan Profil Armand Gunawan, Suami Pamela Bowie Seorang Pengusaha

Ajeng Conny Pradestina
2023-09-09 09:00:00
Sosok dan Profil Armand Gunawan, Suami Pamela Bowie Seorang Pengusaha
Pamela Bowie dan Armand Gunawan menikah hari ini di Bali (foto: Instagram Story @pammybowie)

Berikut ini adalah sosok dan profil Armand Gunawan yang telah resmi menikahi Pamela Bowie pada Jumat, 8 September 2023 di Bali.

Ternyata, suami dari Pamela Bowie ini merupakan seorang pengusaha yang saat ini menjabat sebagai Direktur Oasis Waters International Company. Sosok Armand Gunawan memang tak pernah ditunjukan oleh Pamela Bowie sebagai kekasihnya. Hubungan keduanya juga tiba-tiba diketahui publik ketika melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca juga: Profil dan Biodata Anneesha Atheera Uno: Umur, Agama, Pendidikan, Anak Sulung Sandiaga Uno Segera Menikah

Lantas seperti apa sosok Armand Gunawan? Yuk simak profilnya berikut ini!

Seorang Pengusaha


Armand Gunawan diketahui merupakan seorang pengusaha. Ia menduduki jabatan yang cukup tinggi di perusahaan milik keluarganya. Dilansir dari akun LinkedIn miliknya, Armand Gunawan saat ini menjabat sebagai Direktur Oasis Waters International Company sejak tahun 2013. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai Brand Manager Intern di The Coca Cola Company pada September 2010 hingga Mei 2011.

Latar Belakang Pendidikan Armand Gunawan


Latar pendidikan suami Pamela Bowie ini juga menjadi perhatian. Armand pernah menempuh pendidikan di Northwestern University dengan mengambil jurusan Ilmu Politik pada tahun 2007 dan lulus di tahun 2010. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister di New York University. Ia telah berhasil menamatkan pendidikannya tersebut dengan gelar Master of Public Administration (MPA).

Menikah dengan Pamela Bowie


Armand Gunawan resmi menikah dengan Pamela Bowie pada hari Jumat, 8 September 2023 di gereja Santo Silvester yang berada di Bali. Pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat sang mempelai pengantin. Beberapa rekan artis yang hadir seperti Raline Shah, Michelle Joan, Citra Scholastika, serta pasangan Fachry Albar dan Renata Kusmanto.

Baca jugaSosok dan Profil Alfin Alfarisi, Paskibraka Nasional Pengerek Bendera di Upacara HUT Ke-78 RI

Sebelum menikah dengan Pamela Bowie, sosok Armand Gunawan pernah menjalin hubungan dengan artis Cinta Laura. Keduanya berpacaran di tahun 2011 dan berjalan selama lebih dari setahun sebelum akhirnya putus.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30